Siapa sih yang tidak ingin memiliki foto yang sweet dengan pacar? Tentunya kita para wanita ingin sekali at least memiliki koleksi foto romantis bareng pacar. Tapi, sayangnya tidak semua orang ‘luwes’ di depan kamera, terutama para pria yang jarang sekali difoto. Nah, buat pasangan yang masih canggung di depan kamera, kamu bisa mencoba berbagai inspirasi pose romantis untuk couple berikut ini.
 
 
Foto dari Belakang
source: https://id.pinterest.com/

Kalau kamu masih merasa canggung foto berdua menghadap kamera, kamu bisa coba mengambil foto dari belakang. Foto dari belakang ini tetap akan terlihat sweet karena dapat memperlihatkan gerak-gerik kalian secara natural. Kamu bisa mengabadikan momen ketika berpegangan tangan, saling merangkul, atau sedang bercanda ala candid dengan angle foto ini.
 

Cute Piggyback Ride
source: https://id.pinterest.com/

This is the cutest pose of all time. Kalau kamu pecinta film romance, adegan piggyback pastinya tidak pernah gagal membuat kamu terenyuh. Nah, kamu juga bisa meminta pasanganmu untuk menggendongmu di belakang dan mengabadikannya dalam couple shoot lho untuk recreate adegan romantis pada film romance favoritmu. Pastinya, momen ini akan akan sangat memorable, apalagi jika pasanganmu bukanlah tipe pria yang romantis. Once in a lifetime, tidak ada salahnya kalian memiliki foto piggyback berdua.
 
 

Forehead Touch
source: https://www.foreverbride.com/

Trik agar foto couple-mu terlihat bagus adalah dengan membuatnya terlihat intimate. Pose seperti forehead kiss atau dahi yang saling bersentuhan ini juga sudah cukup memperlihatkan chemistry kamu dan pasanganmu lho. Selain terlihat cute, pose ini juga tidak terlihat too much atau memberikan kesan overly attached.
 

Keep an Eye to Each Other
source: https://weheartit.com/

Eyes can speak more than words. Kalau memang kamu dan pasanganmu tidak terlalu suka dengan Public Display of Affection (PDA) atau menunjukkan kemesraan di depan umum, kamu tidak perlu khawatir karena kamu dan pasanganmu tetap bisa terlihat sweet di foto dengan pose satu ini. Pose saling menatap ini merupakan salah satu pose terfavorit karena hanya perlu melakukan eye contact dan tidak terlihat berlebihan jika dilakukan di depan umum. Jika kamu merasa super awkward dengan pasanganmu, kamu bisa membuatnya lebih menyenangkan dengan bertaruh siapa yang tertawa terlebih dahulu. Sounds fun, doesn’t it?
 

Spontaneous Pics
source: https://id.pinterest.com/

Sad truth, terkadang foto yang natural dan tidak terlalu dipikirkan pose-nya justru terlihat lebih bagus dibandingkan foto yang terlalu dibuat-dibuat. Karena itu, tidak ada salahnya untuk mencoba foto candid dengan bersikap spontan dan bertingkah seperti biasa. Siapa tahu, foto-foto couple yang spontan ini terlihat lebih bagus.
 
Beautynesian, itu dia inspirasi pose couple yang bisa kamu coba dengan pasangan. Kira-kira pose cute mana yang ingin kamu coba? Nah, kalau kamu ingin foto couple tapi tidak ada orang yang bisa mengambilkan fotomu, mode Hands-free Selfie yang terdapat pada Panasonic Lumix GF9 ini bisa menjadi penyelamatmu. Kamera mirrorless dari Panasonic ini memang dilengkapi dengan teknologi canggi Hands-free Selfie yang dapat mengaktifkan shutter dan mengambil foto tanpa perlu menekan tombol shutter. Hands-free Selfie ini terdiri dari buddy shutter yang aktif dengan mendekatkan wajah dengan pasangan serta face shutter yang dapat aktif dengan melambaikan tangan di depan wajah. Selain itu, Panasonic Lumix GF9 juga memiliki Dual Shutter yang terdapat pada bagian sisi kiri dan kanan kamera (tombol Fn3), sehingga pengguna dapat dengan mudah mengambil foto selfie dari berbagai angle.
 

Dan kerennya lagi, Panasonic Lumix GF9 ini sudah menggunakan teknologi 4K Photo dan Video lho sehingga mampu menghasilkan gambar foto dan video dengan kualitas HD. Desain dan warna kameranya yang catchy seperti pink, oranye, dan hitam juga pastinya bisa membuatmu jatuh hati. Tertarik untuk merasakan kecanggihan Panasonic GF9 ini, Beautynesian?