Donatella Versace


Wajah perancang busana brand Versace ini semula cantik alami. Sayangnya, Donatella mengambil langkah yang salah dengan melakukan operasi plastik dan justru membuatnya nampak begitu tua. Beberapa kali operasi yang dilaluinya justru membuat wajahnya semakin jauh berbeda. Sayang sekali ya, ladies!

source: https://9gag.com


 

Melanie Griffith
Wajah lama aktris asal Amerika ini begitu cantik dan memesona ya, ladies? Namun pemeran film Body Double (1984) ini justru membuat kecantikannya berakhir dengan operasi plastik yang gatot alias gagal total. Wajah Melanie memang sekilas masih terlihat mirip, tapi terlihat jelas perbedaan seperti bibir yang semakin lebar dan juga ketejaman dagu yang bertambah. Sayangnya perubahan ini tidak terlihat cocok di wajahnya.
source: http://palembang.tribunnews.com


 

baca juga
Janice Dickinson
Model sekaligus fotografer bernama lengkap Janice Doreen Dickinson ini dinilai sebagai model tersukses sepanjang tahun 1970-an. Di tahun 2003 Janice mulai merambah dunia pertelevisian dan semakin populer. Belum puas dengan wajah eksotik yang dimilikinya dan berharap bisa menjadi makin cantik, wajah Janice justru jadi menyeramkan setelah operasi plastik.
source: http://www.celebplasticsurgeryonline.com


 

Michaela Romanini
Siapapun yang melihat wajah Michaela Romanini sebelum operasi pasti sepakat mengatakan bahwa dia begitu cantik dan menarik. Namun kecantikan itu nampaknya tak dapat menahan Michaela dari godaan operasi plastik. Dia melakukan sejumlah prosedur pada bibir dan wajahnya yang malah membuatnya kehilangan wajah cantiknya.

 

source: http://slimcelebrity.com


 

baca juga

Lil Kim


Lil Kim melakukan bleaching pada kulit tubuhnya dan rela melepaskan kulit hitamnya nan eksotis. Rapper wanita ini juga meniruskan wajah dan melakukan prosedur pada hidungnya. Sayangnya, banyak yang tidak menyukai perubahan yang terjadi pada diri Lil Kim. Kira-kira dia sendiri puas atau tidak, ya?

source: http://www.nydailynews.com

Mempercantik diri memang penting bagi wanita, tapi jangan sampai kamu melakukan segala cara tanpa memikirkan resiko jangka panjangnya ya, ladies!