Bukan rahasia lagi jika olive oil atau minyak zaitun sudah lama dikenal dengan berbagai khasiatnya, baik bagi kesehatan tubuh maupun kecantikan kulit. Karena itu, tak jarang olive oil juga dijadikan bahan skincare untuk perawatan. Wardah sebagai brand kosmetik dan skincare lokal pun tidak mau ketinggalan untuk memanfaatkan kebaikan olive oil dengan produk Wardah Pure Olive Oil.


Manfaat


Dengan botol tinggi berwarna hijau, olive oil Wardah ini diklaim memiliki berbagai manfaat, seperti untuk massage wajah dan tubuh, melembapkan kulit kering, mengurangi kantung mata yang menghitam, menghaluskan tumit yang kering, hingga untuk perawatan kuku (menicure-pedicure).

Selain untuk kecantikan kulit, olive oil sendiri juga banyak dikenal memiliki manfaat juga untuk rambut dan kuku. Lalu, kamu juga bisa lho menggunakan Wardah Pure Olive Oil ini untuk menghapus makeup berbasis minyak (oil-based makeup).

source: http://www.fujichan.net


Tekstur dan Formula


Wardah Pure Olive Oil memiliki tekstur yang menyerupai minyak zaitun. Warnanya sedikit kekuningan, tetapi tidak sepekat EVOO (extra virgin olive oil). Karena adanya kandungan pewangi, Wardah Pure Olive Oil pun memiliki wangi yang segar.
 

source: http://www.fujichan.net
baca juga


Cara Penggunaan


Untuk mendapatkan khasiat minyak zaitun ini, kamu hanya perlu mengoleskan Wardah Pure Olive Oil di bagian yang membutuhkan, misalnya tumit kaki, kantong mata, ataupun seluruh wajah untuk menghapus makeup. Kamu bisa menggunakan kapas atau mengoleksnnya langsung dengan jari.

source: http://www.nevereverweb.com


Kata Reviewer…


Beberapa reviewer yang mencoba produk ini mengklaim bahwa Wardah Pure Olive Oil ini cukup ampuh untuk menghilangkan “mata panda” alias kantung mata yang hitam. Tapi tentunya hal tersebut juga perlu didukung dengan tidur yang cukup. Olive oil seharga 20-ribuan ini juga efektif untuk digunakan sebagai pelembap wajah yang kering setelah scrubbing ataupun melembutkan kulit yang kering dan kasar.

source: http://macherieblue.blogspot.co.id