Toner

Untuk langkah awal sebelum memulai makeup ada baiknya kamu mengaplikasikan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan toner. Kebanyakan wanita mengklaim bahwa fungsi micellar water sama dengan toner, padahal keduanya memiliki kandungan dan fungsi yang berbeda lho ladies. Toner memiliki tekstur yang lebih cair dibandingkan micellar water. Oleh karena itu, langkah awal yang tepat sebelum memulai makeup ada baiknya menggunakan toner agar wajah tampak lembap dan siap menerima makeup yang menempel di wajah.

source: http://crownboxstore.com

 

Skin Booster

Nama Skin Booster memang baru dalam dunia kecantikan namun seiring waktu produk ini mulai dipercaya sebagai salah satu urutan produk sebelum memakai makeup. Berbeda dengan fungsi micellar, Skin Booster ini memiliki fungsi mem-boost atau secara maksimal mengoptimalkan skin care yang kamu pakai. Produk ini juga biasa disebut pre-serum yang memiliki manfaat untuk mengembalikan pH wajah kembali ke normal. Tidak hanya itu saja, produk ini juga memiliki manfaat melindungi kulit dari paparan sinar matahari lho.

source: http://xineshopkorea.com

 
baca juga

Serum

Setelah menggunakan skin booster kamu bisa langsung mengaplikasikan serum pada seluruh wajah hingga leher. Manfaat dari serum sebagai bahan aktif yang dapat membantu dan memperbaiki masalah kulit wajah seperti garis halus, iritasi, pigmentasi dan lain-lain. Serum juga biasa mengandung vitamin C yang dapat menutrisi kulit wajah dengan baik.

source: http://4.bp.blogspot.com

 

Face Oil

Banyak wanita yang kurang menyukai menggunakan face oil karena memiliki tekstur berminyak pada wajah. Padahal kamu perlu ketahui nih ladies, face oil justru tidak akan membuat kulit kamu menjadi semakin berminyak. Produk ini justru memiliki manfaat untuk melindungi wajah dari efek buruk polusi serta bisa menjaga kulit kamu tetap lembap. Menggunakan face oil juga dapat membuat makeup menempel dengan sempurna lho.
 

source: https://images-eu.ssl-images-amazon.com/

 
baca juga

Sun Cream

Urutan terakhir kamu bisa menggunakan sun cream atau sun protection yang memiliki SPF yang cukup untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kamu bisa aplikasikan produk ini ke seluruh wajah ya ladies. Nah, setelah menggunakan sun cream barulah kamu bisa memulai makeup andalanmu tanpa takut kulit wajah rusak dan tetap terlindungi pastinya.

source: http://olanatics.com/