Putih telur dan alpukat

Buat kamu yang memiliki masalah kulit kering, tips memutihkan wajah dengan masker putih telur adalah dengan mencampurkan putih telur dengan buah alpukat. Sebab, buah alpukan mengandung lemak asam amino, antioksidan, dan minyak esensial yang bermanfaat dalam melembapkan wajah.

Cara menggunakan masker ini terblibang mudah, kamu hanya perlu menghaluskan ½ - 1 buah alpukat yang telah matang dan haluskan. Setelah benar-benar halus, campurkan dengan putih telur ayam dan aduk hingga merata dan menjadi pasta. Penggunaan masker ini secara rutin dapat membuat wajahmu menjadi lembap.

source: http://www.tattooedmartha.com


 

Putih telur dan lemon

Buat kamu yang kulitnya cenderung berminyak, tips memutihkan wajah menggunakan masker putih telur adalah dengan mencampurkan putih telur dengan perasan air lemon. Campurkan p 1 buah putih telur dengan perasan air lemon (dari 2 buah lemon) hingga merata dan aplikasikan ke wajah setidaknya selama 20 menit. Nah, dalam menggunakan masker putih telur ini, disarankan hindari area sensitif seperti mata dan bibir ya agar tidak mengalami iritasi. Mudah bukan cara membuatnya?

source: http://www.stylewithglamour.com


 

baca juga

Putih telur dan madu

Selain menggunakan masker putih telur dan alpukat, masker putih telur dan madu bisa menjadi alternatif memutihkan kulit dengan putih telur, terutama untuk kamu yang memiliki kulit kering. cara membuat masker ini pun cukup mudah, kamu hanya perlu mencampurkan 1 putih telur dengan 1 sendok makan madu dan aduk hingga merata. penggunaan masker ini secara rutin dapat mencerahkan, melembutkan dan melembapkan kulitmu loh ladies

source: https://www.makeupandbeauty.com


 

Putih telur dan mentimun

Untuk kamu yang berjerawat, masker putih telur yang dicampurkan dengan mentimun dapat menjadi solusi untuk mendapatkan wajah yang putih dan bebas jerawat. Caranya, cukup sediakan 2 buah mentimun yang telah diparut dan campurkan parutan timun tersebut dengan satu buah putih telur. Aduk nhingga merata dan aplikasikan ke wajah. Mudah dan murah bukan?
 

source: http://homehealthbeauty.com