Update pengetahuanmu

Ikuti tips PDKT agar tidak membosankan satu ini. Jika kamu membicarakan hal-hal itu saja setiap kali bertemu dan mengobrol hal yang sama secara berulang tentu membosankan bukan? Nah, agar ini tak terjadi dan kamu di cap sebagai orang yang membosankan, cobalah upgrade pengetahuanmu. Kamu bisa memulainya dengan mencari informasi yang sedang hangat dan diperbincangkan banyak orang.

Selain itu, secara perlahan, kamu juga bisa menggali informasi apa yang gebetan kamu suka mulai dari musik yang didengar, olahraga yang disukai, hingga film favoritnya. Selipkan pula candaan-candaan yang dapat membuatnya tertawa sehingga waktu PDKT menjadi waktu yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu. 

source: https://www.huffpost.com


 

Jangan Grogi

Masih grogi ketemu gebetan saat sedang PDKT? Duh, jangan deh. Sebab, jika kamu terlalu grogi dan nervous, kamu bisa terlihat kikuk sehingga sulit untuk menonjolkan sisi kelebihanmu didepan pasangan. Berusahalah untuk lebih percaya diri dan tak perlu mencoba untuk menjadi diri sendiri selama mendekati gebetan. Bisa jadi, ada hal unik yang secara tidak sadar menjadi istimewa di mata gebetan.

source: http://www.lovepanky.com


 

baca juga

Ajak kencan yang seru

Tahap PDKT sudah sampai pada tahap kencan berulang? Ini saatnya untuk mengajak gebetanmu untuk bersenang-senang dan mencoba hal baru. Jika pada kencan pertama kamu mengajaknya untuk nonton film, pada kencan ke dua kamu bisa mengajaknya untuk menghadiri konser music atau acara music yang disukainya. Salah satu tips PDKT agar tidak membosankan ini harus kamu lakukan.

Jika gebetanmu termasuk orang yang senang berpetualang, hiking bersama juga bisa menjadi pilihan. Atau, ajak gebetan untuk berkeliling mengunjungi tempat seru yang sedang happening agar kencan menjadi berkesan.

source: http://www.tumblr.com


 

Jangan terlalu ngarep

PDKT yang kamu lakukan belakangan selalu gaga? Duh, bisa jadi ini karena kamu terlalu ngarep. So, tips PDKT berikutnya yang harus kamu lakukan adalah jangan terlalu berharap. Sebab jika kamu terlalu ngarep, gebetan yang sedang kamu incar biasanya akan dapat merasakan ke ngarepanmu karena sikapmu yang berlebih. Jika terlalu ngarep, bisa jadi hal menarik yang ada dirimu juga tak terlihat.

source: https://www.themodernman.com