Langsung Mengecek Handphone

Hal pertama yang tidak boleh dilakukan wanita ketika terbangun pada pagi hari adalah mengecek handphone untuk melihat Notife yang masuk selama kamu tertidur semalaman. Terlebih jika ada pesan yang tidak menyenangkan ketika kamu baca pada pagi hari dan hal tersebut secara tidak langsung akan berpengaruh pada mood mu pada hari itu. Akhirnya harimu tidak akan produktif ladies!

source: http://www.pidipedia.com

Menunda Alarm Ketika Sudah Berdering

Untuk kamu yang memiliki masalah sulit bangun pagi, tentu tidak menampik jika kamu sangat membutuhkan alarm untuk membantumu agar terbangun pagi hari. Namun, karena kamu tertidur dengan badan yang sangat lelah, membuat mu menunda alarm mu berdering hingga beberapa kali. Percaya atau tidak ketika kamu melakukan hal ini badanmu akan terasa lemas ketika kamu sudah berhasil terbangun dari tidurmu .

source: https://picjumbo.com/woman-shutting-off-ringing-alarm-clock-from-bed/
baca juga

Mandi Air Panas

Mandi menggunakan air panas kamu jadikan alasan ketika terbangun pagi hari dengan udara dingin. Kamu berdalih mandi air panas agar badanmu segar. Ternyata itu bisa membuat detak jantungmu menurun lho, ladies! Hal ini akan membuat badanmu tidak bersemangat untuk menjalani aktivitas

source: http://blog.solusiwanita.info

Meminum Kopi

Untuk kamu pecinta kopi, ketika bangun tidur kamu pasti tidak akan melewatkan kegiatan meminum kopi sebelum aktifitas. Namun ternyata mengkonsumsi kopi pada pagi hari dapat membuat produksi hormon mu menurun lho, Beautynesian.

source: https://komunitas.bukalapak.com
baca juga

Bertahan Pada Posisi Pewe

Nah, Hal terakhir yang tidak boleh dilakukan wanita ketika terbangun pagi hari adalah bertahan pada posisi pewe. untuk kamu wanita tentu tidak asing dengan kalimat singkat ini yang memiliki arti posisi wenak. Posisi wenak ketika terbangun pagi hari adalah ketika kamu mengulur wantu bangun tidurmu dengan meringkukan badanmu dikasur atau bermalas malasan yang membuat dirimu tidak memiliki semangat untuk melakukan aktifitas setiap hari lho, ladies!
source: https://health.detik.com