Brush Makeup Hologram

Tips makeup hologram yang pertama, kamu perlu menyiapkan brush makeup hologram. Meski bukan merupakan tools khusus untuk makeup hologram, brush makeup ini rupanya banyak disukai oleh para beauty enthusiast karena memiliki warna-warna yang menggemaskan, lho.

Bulu-bulu pada brush ini biasanya merupakan perpaduan antara warna putih dan pastel. Unicorn lashes biasanya terdiri dari satu rangkaian yang meliputi brush untuk alis, mata, contour hingga highlight. Sayangnya, produk ini biasanya tidak dijual secara bebas, jadi kamu harus memesannya langsung di website resminya.

source: http://cdn-img.instyle.com


 

Milk Makeup Holographic Stick

Sebagai base untuk tips makeup hologram, tentu kamu harus menyiapkan makeup andalan untuk riasan hologram. Item ini bisa memudahkan kamu dalam mengaplikasikan makeup hologram karena memiliki bentuk stik yang mudah digunakan.

Hadir dalam warna lavender, produk ini biasa digunakan untuk bagian rahang, pipi atau bawah alis untuik menciptakan warna hologram yang menggemaskan. Tidak hanya menarik dalam segi warna, produk ini juga dilengkapi dengan butter mangga, nektar peach serta minyak alpukat yang berfungsi untuk melembapkan kulit.

source: https://2.bp.blogspot.com


 

baca juga

Eyeshadow Hologram

Untuk menciptakan eyeshadow hologram, kamu bisa menggunakan produk Stila yang merupakan eyeshadow super unik. Produk ini memiliki tekstur creamy layaknya lip gloss. Nah, untuk tips makeup menggunakan produk ini cukup mudah lho. Kamu tidak perlu menggunakan brush sebab produk yang memiliki nama Stila Magnificent Metals Glitter & Glow Liquid Eye Shadow ini sudah dilengkapi dengan aplikator yang bentuknya mirip lip gloss sehingga kamu tinggal mengambilnya secukupnya saja kemudian aplikasikan pada mata lalu ratakan menggunakan jari manis kamu.

Produk ini juga memberikan sensasi dingin saat diaplikasikan. Produk ini terdiri dari tiga pilihan warna yakni Blue (Perpaduan biru dan ungu), Sea Siren (perpaduan pink dan biru), dan Sunset Cove (perpaduan pink dan gold). Tapi sayangnya produk ini belum tersedia di Indonesia, jika kamu ingin mendapatkan produk ini kamu juga perlu memesan produk ini di website resminya.
source: https://pbs.twimg.com


 

Holographic Lips

Beda dengan lip gloss biasa, untuk menghasilkan makep hologram yang sempurna tidak lengkap rasanya jika kamu tidak memakai Holographic Lips yang merupakan glossy lips dengan hasil akhir pantulan cantik yang menyerupai pelangi. Meski terlihat berminyak dan sangat mengkilap, nyatanya saat diaplikasikan produk ini sangat ringan dan tidak akan terasa berminyak di bibir lho.

Holographic Lips ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang unik dan jika kamu ingin tampil beda, kamu bisa juga mencampur antara dua warna supaya menghasilkan gradasi warna hologram yang unik.
source: https://cdns.klimg.com/vemale.com