1. Silver

Warna merah melambangkan sosok wanita yang berani dan elegan. Nah, biasanya para hijabers akan memilih warna merah untuk outfit menghadiri acara resmi. Nah, untuk mendampingi busana formal merahmu, padanan hijab yang tepat adalah warna silver. Mengapa? Sebab, silver juga mengandung makna glamour yang tidak berlebihan dan penampilanmu akan lebih berkelas.
 

source: https://www.instagram.com/p/BZmiv4SlHBX/?taken-by=hijaberkece

2. Peach

Lain dengan busana formal, kehadiran busana bertema merah juga bisa diaplikasikan lewat palazzo pants. Nah, untuk membuatnya tampak kasual, kamu bisa tambahkan outer yang kemudian dipadankan dengan hijab warna peach. Upaya kamu untuk tampil pastel namun tetap bold juga bisa lewat statement peach hijab. Coba, yaa, Beautynesian!
 

source: http://www.bintang.com
baca juga

3. White with Pattern

Salah satu warna yang paling mainstream dipadukan dengan warna merah adalah warna putih ataupun hitam. Nah, tidak ada salahnya jika kamu memberikan sentuhan yang lebih feminin dengan pemilihan hijab motif. Baik motif bunga hingga motif pattern yang unik, pastikan warna pada motifnya masih nampak harmoni dengan tema busanamu
 

source: https://www.instagram.com/p/BcZTmPYDSZZ/?taken-by=hamidahrachmayanti

4. Blue Ocean

Sudah pernah mencoba merah dicampur dengan warna biru? Yuk, coba tampil beda! Dalam kesempatan liburan, kamu bisa mengambil inspirasi alam dengan warna biru laut atau biru muda. Jangan ragu untuk memilih tema busana merah-merah. Dan, kamu perlu juga perhatikan padanan motif yang senada dalam satu look. Misalnya, pilih busana merah dengan motif yang ada unsur biru ocean.
 

source: http://www.beehijab.com/
baca juga

5. Choco

Jika ingin tampil lebih glossy sekaligus eksotis, nampaknya kamu perlu mempertimbangkan padanan warna coklat dengan merah. Pasalnya, dua warna ini memang memiliki tone yang berdekatan sehingga terlihat harmonis. Selain warna cokelat, kamu juga bisa melirik hijab bernuansa krem ataupun nude.
 

source: https://id.pinterest.com