Baju Colorful

Pada usia 20-an, kamu tidak perlu takut untuk menggunakan baju penuh warna. Tentunya dengan padu padan yang tepat ya. Baju dengan warna-warna terang bisa membuatmu terlihat lebih bersemangat dan berjiwa muda. Kamu bisa memadukan atasan berwarna merah dan celana atau rok jeans. Gaya seperti ini bakal cocok banget untuk kamu gunakan ketika beraktivitas sehari-hari. Baju dengan garis warna-warni juga merupakan salah satu tren fashion yang bakal cocok untukmu yang berusia 20-an.
source: https://id.pinterest.com/explore/new-york-street-style/

Tren Tahun 90-an

Gaya berpakaian pada tahun 90-an belakangan ini kembali menjadi tren fashion. Gaya-gaya tersebut juga bakal cocok banget untuk kamu yang berumur 20-an. Salah satu gaya yang bisa menjadi inspirasimu adalah dengan menggunakan dungarees yang kemudian kamu padukan dengan long sleeves berwarna putih. Untuk menyempurnakan penampilanmu, kamu bisa menggunakan sneakers berwarna putih. Meskipun kasual, tapi kamu tetap terlihat fashionable dan chic.
source: https://id.pinterest.com/explore/90s-fashion/
baca juga

Monochrome

Apabila kamu tidak suka dengan warna-warna yang terlalu mencolok, kamu bisa mencoba untuk mengikuti tren fashion dengan menggunakan baju-baju monochrome. Dengan warna-warna seperti hitam, putih, dan abu-abu, kamu juga bisa terlihat stylish, misterius, dan keren lho! Coba deh untuk memadukan kemeja putih, celana kulit berwarna hitam, dan coat berwarna hitam. Pasti kamu bisa tampil memukau tanpa terlihat berlebihan.
source: http://keywordsuggest.org/

Tampil Klasik

Buat kamu yang suka tampil kasual, kamu bisa menerapkan penampilan yang klasik. Padukanlah kaos kesukaanmu dengan denim skirt. Kemudian kamu bisa menyempurnakan penampilan dengan menggunakan sneakers yang nyaman. Kamu juga bisa menggunakan denim jacket atau bomber jacket untuk tampil lebih gaya dan up to date. Penampilan seperti ini terlihat simpel dan nyaman baik untuk sehari-hari ataupun ketika berakhir pekan bersama teman-teman.
source: https://hypebae.com/2017/4/sofia-richie-adidas-originals-iniki-chalk-white
Beberapa gaya di atas bakal cocok banget untuk kamu yang berumur 20an. Dengan mengikuti tips fashion wanita yang memang cocok untuk umurmu, pastinya kamu tidak akan salah dalam memadu padankan pakaian. Bereksperimen dengan tren fashion memang sangat menyenangkan, tapi jangan lupa untuk selalu menyesuaikannya dengan umurmu ya, Beautynesian!