Selalu Dekat Dengannya

Jika sedang jatuh cinta dengan gebetan, pastinya kamu ingin selalu dekat dengannya. Tidak apa apabila kamu ingin mencuri kesempatan untuk dekat dengannya ketika pdkt, tapi jangan terlalu sering ya. Bisa-bisa ia malah takut dan bosan denganmu. Jika kamu selalu ada di tempat yang ia datangi, nanti kamu malah disangka mengerikan karena selalu mengikuti si dia. Hindari hal yang satu ini ya, Beautynesian!
source: https://id.pinterest.com/explore/tumblr-couples/

Selalu Ingin Tahu

Ketika pdkt, tentunya kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai kepribadian si dia. Kamu boleh banget mencari tahu langsung sama gebetanmu, tapi pastikan kamu bertanya sewajarnya ya. Jika kamu bertanya mengenai hal yang terlalu pribadi, belum tentu ia merasa nyaman untuk bercerita mengenai hal tersebut. Hindari juga pertanyaan-pertanyaan seperti apakah ia sudah makan, pergi sama siapa, dan lain sebagainya. Pertanyaan seperti itu bakal membuatnya merasa terlalu dikontrol, padahal kamu belum menjalani hubungan dengannya. 
source: http://www.austinmacauley.com/
baca juga

Terlalu Banyak Memberikan Pujian

Tidak bisa dipungkiri kalau pria suka dipuji, baik mengenai kecerdasannya ataupun penampilannya. Namun, kamu tidak perlu terus menerus memujinya. Jika terlalu sering, ia malah akan menyangka kalau kamu tidak tulus dalam mengatakannya atau bahkan hanya untuk menyenangkan perasaannya saja. Memuji boleh, tapi tetap batasi agar terkesan lebih spesial untuknya. Pastikan juga pujian kamu jujur ya!
source: https://www.boldsky.com/

Minta Banyak Hal

Beberapa wanita ada yang menguji tingkat kesayangan si gebetan dengan memintanya untuk membelikan barang yang ia sukai. Jika kamu sedang pergi belanja dengan gebetan, lebih baik kamu tidak terlalu minta belikan ini dan itu, bahkan memberikannya kode untuk membelikanmu sesuatu. Kebanyakan pria akan malas untuk pergi denganmu lagi jika kamu terlalu sering melakukan hal seperti itu. Jangan sampai hal seperti ini malah membuat gebetanmu jadi menjauh. Duh!
source: http://static.thefrisky.com/
Itu dia 4 kesalahan pdkt yang sering dilakukan wanita. Tapi kamu tidak perlu khawatir, jika kamu sudah mengikuti tips pdkt dan menghindari hal-hal di atas, kamu pasti bisa pdkt sama gebetan dengan sempurna dan lancar. Yang pasti, kalau kamu memang jodoh dengan si dia, pasti pdkt kamu akan mudah. Semoga sukses dalam pdkt nya ya, Beautynesian!