Bahan Hijab syar'i Sifon

Tidak hanya nyaman, bahan hijab syar'i Sifon juga memiliki tekstur yang halus dan jatuh saat kamu pakai. Maka tidak heran jika bahan hijab syar'i ini tengah menjadi favorit khususnya bagi para hijabers yang sering menggunakan hijab syar'i. Bahan ini juga mudah menyerap keringat, sehingga jika dipakai untuk kegiatan sehari-hari pun akan tetap terasa nyaman dan tidak kepanasan. Bahan ini juga tidak mudah kusut lho ladies, sehingga sangat cocok dipakai untuk kamu yang memang memiliki aktivitas yang sangat tinggi khususnya pada siang hari.

source: https://pbs.twimg.com

 

Bahan Hijab Syar'i Katun

Bahan hijab katun juga menjadi salah satu bahan hijab syar'i yang paling banyak dicari. Karena pada umumnya tekstur dari bahan ini sangat ringan saat kamu kenakan. Sehingga kamu akan merasa nyaman meskipun kamu banyak bergerak. Tapi adapun kekurangan dari bahan hijab syar'i ini yakni bahan ini tidak begitu menyerap keringat dengan baik dan sebaiknya untuk bahan katun ini dipakai buat kamu yang punya aktivitas di ruangan ber AC.
source: http://trendbusanamuslimterbaru.com

 
baca juga

Bahan Hijab Syar'i Katun Baloteli

Para hijabers juga sangat menggemari bahan hijab satu ini lho. Banyak yang berpendapat jika bahan satu ini sangat nyaman, dingin serta memiliki tekstur yang sangat lembut. Tidak hanya itu, bahan katun baloteli juga tidak menerawang sehingga buat kamu hijabers yang ingin mengenakan pakaian syar'i dengan nyaman, bahan ini tentu sangat tepat untuk kamu pakai. Model dari bahan hijab katun baloteli juga ada yang siap pakai atau instan sehingga kamu tidak perlu repot saat mengenakan hijab syar'i dari bahan ini.
source: http://gamisalya.com/baju-gamis-katun-balotelli-kombi-renda/

 

Bahan Ceruti Layer

Bahan hijab syar'i ceruti layer juga cocok digunakan bagi kamu yang ingin tampil modis. Bahan ini memiliki tekstur yang lembut dan dingin saat dipakai sehingga kamu akan nyaman jika memakai bahan hijab syar'i ini untuk kegiatan sehari-sehari atau menghadiri acara formal. Meskipun bahan ini sedikit tipis, untuk itu bahan ceruti ini sengaja dibuat berlayer untuk menutupi kekurangan dari tipisnya bahan ini. Tidak hanya anggun saat memakainya, kamu juga juga tampak elegan saat mengenakan bahan hijab syar'i ceruti layer ini.
source: https://i.pinimg.com