Mengapa Lip Tint Lebih Tahan Lama Sebagai Blush?


Mungkin banyak di antara kamu yang bertanya-tanya mengapa lip tint bisa lebih tahan lama di pipi kamu dibandingkan menggunakan blush on berbentuk powder. Basically, lip tint berbentuk cair yang dapat menyerap ke dalam kulit kamu sehingga warnanya akan tahan lebih lama. Berbeda dengan blush on powder yang pigmennya hanya akan menempel pada lapisan terluar kulit kamu. So, kalau kamu mau mendapatkan blush yang tahan lama, kamu sebaiknya menggunakan lip tint, Ladies.

source: https://sokoglam.com


Bagaimana Menggunakan Lip Tint sebagai Blush?


Menggunakan lip tint sebagai blush on itu gampang banget kok. Kamu hanya memerlukan lip tint seperti lip tint Tony Molly, Peripera, The Face Shop, ataupun Etude House, serta jari jemari kamu, Ladies!

Pertama-tama, kamu hanya perlu mengaplikasikan masing-masing 3-5 titik lip tint pada pipi kanan dan pipi kirimu. Kemudian, langsung gunakan jari jemari kamu untuk mem-blend ke seluruh area pipi hingga merata. And yeah, it’s done, Ladies! Super easy and quick, right?

source: https://kbeautynow.com
baca juga
source: https://kbeautynow.com


Sebenarnya kamu sudah selesai sampai tahap ini saja, Ladies. Namun, jika merasa bahwa lip tint yang kamu pulaskan ke pipi membuat pipi kamu terasa sedikit lengket, kamu bisa kok melakukan setting dengan bedak translucent sehingga pipi kamu akan menjadi matte.

source: https://kbeautynow.com
baca juga


Hasilnya


Well, dengan menggunakan lip tint sebagai blush, wajah kamu akan terlihat lebih segar dengan pipi kamu yang terlihat merona merah alami, lho. Selain itu, warna merah alami ini juga akan bertahan seharian di pipi kamu.

source: https://www.pinterest.com