Peningkatan Berat Badan


Yup, berat badan yang meningkat merupakan salah satu faktor yang menjadi penyebab munculnya double chin bagi mayoritas orang, ladies. Ketika berat kamu bertambah, lemak yang tersimpan juga akan meningkat, bukan? Dengan adanya kelebihan lemak ini, tubuh akan akan secara alami menyimpannya pad area-area tubuh seperti, perut, paha, lengan, dan pipi. Nah, ketika area-area ini sudah terisi dengan lemak, lemak ini akan mengisi pada area lainnya, salah satunya area bawah dagu kamu yang kosong. And yeah, after filled in by fat, your double chin is born, ladies!

source: http://healthyandstylish.com/



Genetik


It sounds a lil bit weird, but yeah, your genetic can be blamed for your double chin, ladies. Yup, bagi sebagian besar orang, kondisi double chin disebabkan karena faktor genetik atau keturunan. Faktor genetik sendiri dapat mempengaruhi bentuk DNA struktur wajah hingga alokasi lemak pada wajah kamu, salah satunya double chin ini. Jadi, jika kamu serta banyak anggota keluarga kamu memiliki double chin, itu berarti double chin kalian lahir karena faktor genetik, ladies!
 

source: http://www.healthywomen.org/

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Ivor+Novello+Awards+Red+Carpet+Arrivals+VekJBsgiy4cl.jpg
http://www.zimbio.com/Kim+Wilde

baca juga



Penambahan Usia


Usia yang semakin bertambah juga bisa menjadi penyebab munculnya dagu berlipat a.k.a double chin, lho.  Perlu kamu ketahui, penambahan usia akan memyebabkan menurunnya metabolisme tubuh kamu. Kondisi ini kemudian akan memicu menghilangnya masa otot serta berkurangnya elastisitas dan kekencangan kulit, sehingga pada akhirnya memunculkan dagu yang berlipat, ladies.
 
 

source: http://www.zimbio.com/Kim+Wilde