Olahraga Malam Hari

Hal pertama yang tidak boleh dilakukan sebelum tidur yang pertama adalah olahraga malam hari. Karena dengan kamu melakukan olahraga malam hari membuat kamu akan kesulitan untuk tidur karena olahraga dapat meningkatkan metabolisme tubuh kamu. Sebaiknya, jika kamu ingin tetap berolahraga lakukan aktifitas tersebut 2-3 jam sebelum waktu tidurmu ya Beautynesian.
source: https://w-dog.net/wallpaper/gym-woman-abs-sportswear/id/233826/

Mengkonsumsi Kafein

Taukah ladies, mengkonsumsi kafein sebelum tidur dapat mengakibatkan kamu sulit untuk mendapatkan tidur yang berkualitas pada malam hari. Ini disebabkan kafein mampu menghilangkan rasa kantuk dan lelahmu pada malam hari dan kamu akan terjaga 4-5 jam. Duh, jika hal ini terjadi tubuhmu akan tidak sehat karena tidak mendapatkan waktu tidur yang berkualitas.

source: https://www.berkabar.id
baca juga

Mendengarkan Musik

Sebagian wanita terkadang mendengarkan musik sebelum tertidur pada malam hari. Namun ada hal yang harus kamu ketahui lho, ternyata mendengarkan musik tanpa kamu sadari dapat membuat kamu terjaga lebih lama pada malam hari. Duh!

source: http://blogfileband.blogspot.com/2014/10/manfaat-mendengarkan-lagu.html

Minum Terlalu Banyak

Ladies, jika kamu terlalu banyak mengkonsumsi air putih pada malam hari ini berakibat tidur malam mu akan terganggu karena kamu akan sering terbangun untuk pergi ke toilet. Sebaiknya, konsumsi air secukupnya sebelum tidur jangan berlebihan agar kualitas tidurmu tetap terjaga ya.

source: http://www.tribunnews.com
baca juga

Mandi Dengan Air Hangat

Selanjutnya, hal yang tidak boleh dilakukan wanita sebelum tidur adalah mandi dengan air hangat, Hal ini justru akan menaikkan suhu tubuhmu dan hasilnya akan membuat mu terjaga pada malam hari. Sebaiknya, setelah kamu aktivitas pekerjaan seharian ketika pulang bilaslah tubuhmu dengan air dingin karena suhu dingin akan membuat badanmu rileks dan tertidur nyenyak pada malam hari.
source: http://www.tribunnews.com