Banyak orang tidak tertarik menggunakan facial oil sebagai perawatan kulit, karena takut membuat kulit jadi berminyak. Padahal, kuncinya hanyalah menemukan jenis facial oil yang tepat, agar lekas menyerap. Kalau tak kunjung menemukannya, pilihan facial oil blend perlu dilirik. Berbeda dengan single-ingredient facial oil, facial oil blend terdiri dari berbagai macam facial oil untuk mendapatkan tekstur yang ideal.
 

source: https://www.youtube.com



Tentang Produk
Kiehl’s Daily Reviving Concentrate Facial Oil adalah facial oil blend dengan tiga kandungan utama, yaitu Tamanu Oil, Sunflower Botanical Oil, serta Ginger Root Essential Oil. Ketiganya bekerja sinergis untuk melembabkan kulit, melembutkan kulit, dan melindungi kulit dari ancaman radikal bebas dan dampak buruk lingkungan. Produk ini 100% alami, diformulasikan tanpa paraben, bebas mineral oil. Pemilik kulit berminyak dan berjerawat tidak perlu kuatir, karena produk ini non-comedogenic dan non-acnegenic.

Baca: Tamanu Oil Untuk Kulit Berminyak

Baca: Ini Pilihan Face Oil Untuk Kulit Wajah Berminyak
 

source: https://www.kiehls.com/daily-reviving-concentrate/KHL497.html
baca juga

Kemasan dan Tekstur
Kiehl’s Daily Reviving Concentrate Facial Oil dikemas dalam botol kaca dengan pump dropper untuk mengambil produk. Berbeda dengan facial oil pada umumnya yang terasa berat, produk ini justru terasa ringan dan mudah diratakan.
 

source: http://blog.myfatpocket.com/paradeoflove/boost-your-skins-defense-system-in-the-day-with-kiehls-daily-reviving-concentrate-review/

Cara Pakai
Setelah menggunakan serum dan sebelum pelembap, teteskan satu hingga dua tetes Kiehl’s Daily Reviving Concentrate Facial Oil ke telapak tangan. Gosokkan kedua telapak tangan, lalu tepuk-tepukkan ke wajah hingga rata. Dengan cara ini, produk jadi lebih mudah meresap, dan nggak akan mengganggu aplikasi makeup.
 

source: https://www.birchbox.com/magazine/article/how-to-apply-skincare-products
baca juga

Performa
Teksturnya yang ringan membuat Kiehl’s Daily Reviving Concentrate pilihan tepat buat kamu yang ingin mencoba facial oil blend tanpa rasa lengket.  Menurut Alyssa Dhaliwal dari HerWorld, kulit terasa halus dan kenyal seketika setelah memakai produk ini. Ditambah lagi, produk ini nggak akan membuat kulitmu berminyak sepanjang hari. Buat Victoria Moorhouse dari StyleCaster, kulitnya justru terlihat glowing ala supermodel! Perlu diakui, bahwa antioksidan dalam produk ini manfaatnya tidak akan segera terlihat. Namun siapa yang menolak punya kulit terlindungi, bukan?
 

source: http://www.chiamhuiy.com/2015/10/kiehls-daily-reviving-concentrate.html

Harga Kiehl’s Daily Reviving Concentrate Facial Oil
Di gerai resmi Kiehl’s, harga Kiehl’s Daily Reviving Concentrate Facial Oil adalah Rp 775.000 untuk 30ml produk. Produk ini memang tergolong high-end, namun mengingat kamu hanya perlu satu atau dua tetes setiap kali pemakaian, maka sebotol Kiehl’s Daily Reviving Concentrate cukup untuk berbulan-bulan. Jadi worth to buy banget!