Gunakan Gunting

Menggunakan gunting adalah salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan. Namun, pastikan kamu memilih gunting yang tidak akan melukaimu ketika sedang menghilangkan bulu hidung.

Pilihlah gunting yang memiliki ukuran kecil dan pas untuk digunakan ketika ingin memotong bulu hidung. Gunakanlah secara berhati-hati dan perlahan agar tidak melukai hidungmu. Jangan lupa untuk fokus ya agar hidungmu tidak luka.
source: http://www.isbeautytips.com/


 

Trimming

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan trimming. Ini merupakan salah satu cara menghilangkan bulu hidung dengan menggunakan alat khusus. Dengan melakukan trimming, bulu hidung juga akan terpotong dengan lebih aman dan rapi.

Selain itu, cara ini juga mudah dan cepat untuk dilakukan. Trimming juga aman untuk dilakukan karena kamu hanya memotong bagian yang keluar dari hidung saja, tidak sampai ke bagian dalam.
source: http://bebeautyps.com/


 

baca juga

Waxing

Waxing tidak hanya berguna untuk bagian kaki ataupun ketiak saja, kamu juga bisa lho melakukan waxing untuk bulu hidung. Cara ini mudah untuk dilakukan dan tentu saja aman, namun kamu memang harus datang ke tempat waxing yang memang sudah profesional. Meskipun harus mengeluarkan biaya, tapi cara yang satu ini aman untuk dilakukan. Kamu juga pasti akan puas dengan hasilnya.
source: https://cdn.fashionmagazine.com


 

Menggunakan Laser

Menggunakan laser merupakan cara yang paling modern untuk dilakukan. Meskipun biayanya cukup besar, tapi hasilnya akan sangat memuaskan. Kamu juga bisa menghilangkan bulu hidung secara permanen jika sudah menggunakan laser.

Dengan begitu, kamu tidak perlu repot untuk merawat bulu hidung kamu lagi ketika sudah sekali menggunakan laser. Cara ini juga merupakan salah satu cara yang aman untuk dilakukan lho!
source: https://www.lighttouchnyc.com/

Keempat cara menghilangkan bulu hidung tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Pilihlah yang paling membuatmu nyaman, mulai dari yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah hingga dengan bantuan para ahli seperti laser. Apapun pilihanmu, sebaiknya pilihlah salah satu cara tersebut dibandingkan mencabutinya sendiri karena itu bisa membuat hidungmu iritasi.