Kim Kardashian
Pentolan keluarga Kardashian ini memang dikenal menyukai full makeup yang glamor dan flawless. Namun ada kalanya ia kelihatan memakai terlalu banyak foundation dan bedak, membuat wajahnya jadi cakey. Duh make up gagal banget nih.
 

source: http://lookdamngood.com



Lindsay Lohan
Aktris cantik dalam film “Mean Girls” ini sempat berurusan dengan pihak berwajib. Dalam salah satu jadwal sidang yang ia hadiri, Lindsay tertangkap kamera memakai contour atau bronzer yang nampaknya nggak dibaurkan sama sekali! Akibatnya, ada dua garis berwarna cokelat di pipi Lindsay. Bukannya tirus, make up gagalnya ini membuat wajahnya jadi terlihat dekil.
 

source: http://www.thegloss.com
baca juga



Sharon Stone
Kalau kamu ingin mencoba gaya smoky eyes, maka teknik eyeshadow blending wajib kamu kuasai. Apabila nggak bisa blending dengan baik, akibatnya riasan mata malah membuatmu jadi seperti rakun. Lebih baik bereksperimen dulu di rumah, sebelum mencoba smoky eyes untuk ke pesta.
 

source: http://lookdamngood.com



Kelly Osbourne
Bahkan pembawa acara Fashion Police pun nggak bisa lepas dari kesalahan, Beautynesian. Dalam sebuah event, putri dari musisi Ozzy Ozbourne ini terlihat mengalami insiden gagal make up. Kelly memakai foundation yang teroksidasi, membuat kulitnya jadi oranye seperti Oompa Loompa. Selain itu, warna bibir nude pink membuatnya kelihatan pucat. Sebelum memakai produk baru, sebaiknya kamu test-drive terlebih dahulu di rumah!
 

source: http://www.dailymail.co.uk
baca juga



Angelina Jolie
Bahkan aktris top seperti Angelina Jolie pun tak bisa lepas dari ancaman gagal make up. Riasannya sih nggak bermasalah, namun saat difoto menggunakan flash, wajahnya jadi terlihat coreng-moreng! Ternyata, ia memakai terlalu banyak silica powder, yang bikin wajah flawless namun bakal flashback saat difoto.
 

source: http://lookdamngood.com



Mischa Barton
Banyak pihak yang heran, mengapa makeup artist dari Mischa Barton memutuskan untuk merias kulit putihnya dengan perpaduan eyeshadow putih dan eyeliner hitam? Selain itu, nampaknya pemeran Marissa Cooper dalam serial The OC ini nggak memakai blush atau lipstik, membuat wajahnya terlihat semakin pucat.
 

source: http://www.dailymail.co.uk