Butuh eyeliner untuk latihan atau sekedar untuk disimpan di pouch makeup sebagai eyeliner untuk retouch? Kamu boleh intip salah satu eyeliner lokal favorit banyak wanita yaitu eyeliner My Darling. Harganya yang cuma 20 ribuan ini tidak bisa kamu jadikan alasan untuk kamu sepelekan. Pasalnya, banyak reviewer terbukti menyukai jenis eyeliner liquid ini hingga mendapatkan rating 3,5/5 di sebuah situs review Indonesia! Apa sih hebatnya eyeliner My Darling ini?


Brush Tipis untuk Presisi Tinggi


Seperti jenis eyeliner liquid pada umumnya, eyeliner My Darling juga dilengkapi dengan kuas aplikator yang menempel di bagian tutup. Kuas yang terdapat pada eyeliner ini berbentuk lebih tipis dan kecil dibanding kuas eyeliner pada umumnya. Kelebihannya, kuas kecil yang fleksibel ini bisa mempermudah kamu menciptakan winged liner yang pas dan tajam. Selain itu banyak juga reviewer yang mengatakan bahwa kuasnya memudahkan penggunaan eyeliner bagi pemula.

source: http://www.elevenia.co.id


Pigmentasi Warna yang Baik


Dari segi kualitas formula, tidak perlu kamu tanya lagi. Eyeliner dengan kemasan berwarna hitam ini memiliki warna yang cukup intens dan pekat. Teksturnya sedikit glossy ketika awal dipakai, tapi kemudian akan menjadi matte setelah mengering. Selain warna hitam, eyeliner ini juga tersedia dalam warna coklat (brown), biru (blue), dan transparan (transparent).

source: http://www.innovamei.com
baca juga


Daya Tahan dan Smudgeproof + Waterproof


Jenis eyeliner liquid ini diklaim memiliki daya tahan terhadap air atau waterproof. Tapi sayangnya, kamu tidak bisa berharap banyak dari klaim tersebut. Eyeliner ini bisa bertahan terhadap cipratan air, tapi dengan catatan tidak kamu gosok dengan tangan. Untuk daya tahan sendiri, eyeliner ini cukup tahan lama di mata hingga 7 jam serta tidak mudah berpindah dan terhapus saat kering (smudgeproof).

source: http://www.blackxugar.com


Harga? Sangat Terjangkau!


Jangan kaget kalau mengetahui eyeliner ini hanya dibanderol dengan harga 20 ribuan saja! Karena itu, eyeliner ini cocok untuk kamu mahasiswa dengan uang jajan terbatas ataupun pemula yang ingin berlatih menggunakan eyeliner tanpa perlu membeli eyeliner mahal. Kualitasnya cukup oke, kan?

source: http://nitaskincare.com/