Creamy Lip Tint

Buat kamu yang ingin menggunakan lip tint yang tahan lama dan memiliki warna yang cukup kuat, kamu bisa memilih jenis creamy lip tint. Meskipun jenisnya krim, lip tint yang satu ini masih memiliki tekstur cair kok. Creamy lip tint memang tidak secair lip tint pada umumnya, namun hal ini justru membuat pigmentasi creamy lip tint jadi lebih tinggi. Kelebihan lainnya dari creamy lip tint ini juga bisa melembapkan bibirmu dengan baik, lho.
source: https://media.kmall24.com/


Oil Based Lip Tint

Jika kamu ingin lip tint yang bisa bermanfaat untuk melembapkan bibir dengan baik, coba deh untuk menggunakan oil based lip tint. Jenis lip tint yang satu ini cocok banget buat kamu yang memiliki bibir kering.

Selain itu, oil based lip tint ini bakal jadi pilihan kamu yang paling sempurna untuk digunakan saat musim panas. Kamu juga akan mendapatkan efek glossy yang tahan lama. Buat kamu yang memiliki bibir sensitif, sebaiknya kamu menggunakan jenis lip tint yang satu ini.
source: http://www.musingsofamuse.com/
baca juga


Value Set

Dengan begitu banyaknya pilihan warna lip tint, kamu bisa memilih untuk menggunakan value set lip tint. Biasanya lip tint tersebut sudah dikemas dalam berbagai warna, sehingga kamu bisa menggunakannya sesuai kebutuhan atau bahkan mencampurkannya dan menciptakan warna unik tersendiri. 
source: https://saudi.souq.com


Water Based Lip Tint

Water Based lip tint merupakan jenis lip tint yang paling sering ditemukan dimana saja. Lip tint yang satu ini memiliki warna yang minimalis dan natural banget ketika digunakan. Namun, water based lip tint tidak mengandung pelembap, jadi jika bibir kamu cenderung kering lebih baik mengawalinya dengan menggunakan lip balm terlebih dulu. 
source: https://ae01.alicdn.com/


Itu dia 4 jenis lip tint dan kelebihannya, mulai dari lip tint yang tahan lama hingga lip tint dengan warna yang cukup kuat. Dengan menggunakan lip tint, kamu juga bisa mendapatkan penampilan natural yang manis, sehingga cocok untuk kamu gunakan ketika beraktivitas sehari-hari. Dari keempat jenis lip tint di atas, mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?