Hijab Warna Hitam

Warna hijab pertama yang wajib kamu punya tentu saja warna hitam. Warna ini dapat kamu gunakan di berbagai situasi, baik sedang santai hingga situasi formal seperti pesta atau presentasi penting di kantor.

Selain itu, warna ini juga sangat mudah dipadukan dengan warna lain. Segala jenis warna yang dipadukan dengan warna hijab hitam akan cocok. Kamu juga akan mendapatkan wajah yang lebih tirus karena menggunakan hijab warna hitam ini.

Kamu juga tidak perlu takut kalau hijab ini akan gampang kotor. Warna hitam yang gelap dapat "menyimpan" dan menyamarkan noda hingga kamu pulang, lho.

source: https://www.instagram.com/ameliaelle/



Hijab Warna Camel/ Cream

Ini dia warna hijab wajib punya selanjutnya, yakni warna camel/ cream. Warna cokelat seperti cokelat susu ini wajib kamu punya karena masih termasuk ke dalam warna dasar. Tidak perlu takut memadukan warna hijab ini dengan berbagai warna di outfit kamu.

Warna camel/ cream juga menjadi salah satu warna yang populer lho di tahun ini. Warna ini dapat membuat minimalist look sehingga tampilan kamu terlihat rapi dan sederhana. Jika kamu ingin tampil sederhana dan kasual, kamu bisa memadukan dengan fashion item seperti kaus ataupun kemeja sederhana. Untuk tampilan yang lebih formal, cobain deh monochrome look.

source: https://www.instagram.com/summeralbarcha/
baca juga



Hijab Warna Abu-Abu

Warna hijab abu-abu menjadi warna wajib selanjutnya nih, Ladies. Dengan menggunakan warna abu-abu, tampilan kamu bisa terlihat berbeda, lho. Abu-abu yang berdiri di antara warna hitam dan putih ini menjadi kunci agar tampilan kamu tidak terlalu monoton.

Jika kamu senang menggunakan outfit berwarna hitam, maka hijab warna abu-abu pas banget untuk dipadukan. Sementara kalau kamu senang menggunakan warna terang pada tampilan kamu, warna abu-abu bisa memberi kesan tone down dalam penampilan kamu.

source: https://www.instagram.com/summeralbarcha/



Hijab Warna Biru Tua

Warna hijab wajib selanjutnya adalah warna biru tua. Warna ini memang warna gelap yang hampir sama dengan warna hitam. Namun, warna biru tua lebih memberikan aksen dan kesan pada tampilan kamu sehingga tampilan kamu tidak terlihat monoton dan flat. 

Sama seperti warna abu-abu, warna biru tua ini ada di antara warna hitam dan biru terang sehingga cocok digunakan untuk berbagai situasi. Selain itu, warna ini juga sangat mudah dipadukan dengan berbagai warna dari outfit kamu. Enggak perlu takut tidak cocok dengan warna kulit kamu, karena warna biru tua bagus banget untuk dipakai pada semua warna kulit.

source: https://www.instagram.com/summeralbarcha/