Jika ditanya mengenai perawatan wajah yang dipilihnya untuk selalu menjaga kecantikan, artis keturunan Jerman ini akan menjawab adalah dengan rutin dan rajin membersihkan kulit seusai syuting.
source: http://forum.detik.com
Aktivitas di luar ruangan, make up berkali-kali, bahkan terus melekat di wajah hampir berjam-jam suka bikin aku cemas sama kesehatan kulit wajah. Untuk mengatasinya, aku mau enggak mau harus rutin dan rajin membersihkan kulit usai syuting,” ujar Carissa Putri.
source: http://nuansawanita.com/rawat-kulit-cantik-ala-carissa-putri
Untuk make up, inilah tips cantik ala Carissa Putri seperti dikutip dari Femina.co.id:
source: http://segiempat.com
Sebelum mulai merias, cucilah wajah dengan sabun dan oleskan pelembap. Selanjutnya, bubuhkan compact powder ke seluruh wajah secara merata.

b. Bila tidak diperlukan, hindari penggunaan bulu mata palsu setiap hari. Bubuhkan maskara untuk membuat bulu mata terlihat lentik. Selain untuk menjaga kekuatan bulu mata asli Anda, riasan mata pun akan terlihat lebih ringan dan natural.

c. Agar sorot mata lebih segar, goreskan pensil eye liner warna cerah pada kelopak mata bagian bawah, seperti biru muda, hijau muda, dan hijau tosca.

d. Ingin wajah Anda terlihat lebih tirus? Tambahkan blush on warna cokelat kemerahan pada bagian lekuk pipi, set

e. Ingin wajah Anda terlihat lebih tirus? Tambahkan blush on warna cokelat kemerahan pada bagian lekuk pipi, setelah membubuhkan blush on warna pink muda. Tulang pipi pun terlihat lebih menonjol, dan lemak pada pipi bagian bawah tersamarkan.

f. Bersihkan wajah dari sisa riasan dan kotoran dengan cleansing milk dan eye make up remover sebelum tidur. Tuntaskan dengan mencuci wajah menggunakan sabun yang sesuai dengan jenis kulit Anda.
source: http://www.femina.co.id/cantik/beauty.tips/rahasia.cantik.carissa.putri/002/005/84
Nah bagaimana Minasan, tertarik untuk mengikuti tips make up ala Carissa Putri?