Dalam tutorial makeup maupun workshop, kita selalu diingatkan untuk memakai moisturiser dan primer sebelum foundation. Moisturiser akan mengunci hidrasi, sehingga kulit tetap lembab dan terbebas dari dry patches. Sementara itu, primer akan membuat tekstur kulit lebih halus, termasuk menyamarkan pori-pori, agar aplikasi foundation jadi lebih mudah.
 
Tapi, banyak orang yang merasa kalau banyaknya lapisan skincare dan makeup di wajah justru membuat riasan cepat luntur, apalagi di iklim tropis seperti Indonesia. Selain itu, kamu harus menyediakan waktu dan budget ekstra untuk moisturiser dan primer. Untungnya, masalah ini dapat diatasi dengan produk 2-in-1, yaitu Nivea Makeup Starter White Cream.
 

source: http://www.projectvanity.com/projectvanity/hydrating-primers


Tentang Produk
Nivea Makeup Starter adalah day cream SPF15 yang sekaligus berfungsi sebagai primer. Mengandung vitamin C dan pearl extract, Nivea Makeup Starter dirancang untuk melembabkan dan meratakan warna kulit tanpa rasa lengket. Sebenarnya tabir surya SPF15 masih kurang untuk melindungi kulit, jadi pastikan kamu memakai produk sunscreen lagi, ya.
 

source: http://www.lizzieparra.com/2016/01/nivea-makeup-starter-white-day-cream.html
baca juga


Tekstur
Nivea Makeup Starter punya tekstur creamy yang lembab, namun tidak berminyak maupun lengket. Pakai sedikit saja sudah cukup untuk seluruh wajah, hemat! Ada wangi halus khas produk Nivea, namun tidak menyengat.
 

source: http://www.lizzieparra.com/2016/01/nivea-makeup-starter-white-day-cream.html


Performa
Saat dioleskan, Nivea Makeup Starter meresap dengan cepat ke dalam kulit, namun kulit tetap terasa kenyal dan lembab. Dalam waktu singkat, kamu dapat melihat bahwa Nivea Makeup Starter membuat tampilan kulit nampak glowing, bercahaya alami, tanpa white cast. Aplikasi makeup pun jadi lebih mudah, dan kulit tetap lembab seharian. Berkat efek melembabkan dan glowing dari produk ini, beberapa orang suka memakainya bahkan saat nggak pakai makeup.
 
Kalau jenis kulitmu berminyak, mungkin kamu butuh bantuan dari mattifying foundation maupun bedak, karena Nivea Makeup Starter ini memang nggak didesain untuk mengurangi kelebihan produksi minyak.
 
Produk ini dapat diperoleh di supermarket dan drugstore yang menjual produk Nivea, dengan harga sekitar Rp 25.000 untuk 25ml dan Rp 35.000 untuk 50ml.
 

source: http://alsheilaaa.blogspot.co.id/2016/04/i-started-my-make-up-base-with-nivea.html