Boyish Androginy Hair

Gaya rambut 2018 pertama adalah boyish androginy hair! Model rambut ini memiliki potongan rambut yang pendek seperti potongan rambut laki-laki. Gaya rambut ini memang sudah mulai ngetren di tahun 2017. Nah, gaya rambut ini diprediksi akan lebih ngetren di tahun 2018!

Potongan rambut ini memang membuat tampilan kamu menjadi lebih bold. Selain itu, potongan rambut ini juga dapat menambahkan rasa percaya diri, lho! Kamu mungkin ingin mencoba gaya baru di tahun baru nanti, and this is the right choice for you!

source: https://id.pinterest.com/



 

Keep Your Natural Curly

Kamu memiliki rambut ikal-keriting? Jangan buru-buru kamu mengganti gaya rambut itu! Karena gaya rambut 2018 akan menjadikan rambut ikal-keriting kamu menjadi terkenal! Kamu tidak lagi perlu minder karena memiliki rambut ikal-keriting, ya, LadiesJust embrace it! 

Kamu bisa membuat rambut ikal-keriting kamu panjang maupun model pendek. Kamu tidak perlu menambahkan aksesoris lain because your hair is your fashion! Jangan lupa untuk merawat rambut ikal kamu agar rambut kamu terlihat berkilau natural. Justru kamu dapat membuat orang lain iri dengan rambut kamu, lho!

source: http://www.womanandhome.com/



 

baca juga

Bob with Fringe

Ini dia tren gaya rambut 2018 selanjutnya, bob with fringe! Yup, gaya rambut berponi di tahun 2018 akan menjadi tren yang kece banget, lho! Gaya rambut ini memiliki potongan yang agak sedikit di bawah kuping hampir ke leher. Memang bob model ini agak panjang, namun kamu juga bisa, lho membuat bob pendek dengan menggunakan poni!

Kamu memiliki wajah bulat? Don't need to be sacred! Karena gaya rambut ini tidak lagi akan membuat kamu terlihat "bulat". Poni yang ada di gaya rambut ini membantu membuat wajah kamu terlihat lebih "panjang". Just embrace your face features!

source: https://id.pinterest.com



 

A Big Blowdry Hair

Ini dia gaya rambut 2018 selanjutnya untuk kamu si pemilik rambut panjang! Coba deh buat rambutmu big dengan teknik blowdry. Gaya rambut ini memang akan membuat rambutmu terlihat sangat bervolume. Namun, jangan takut akan terlihat berlebihan pada tampilan sehari-hari kamu! Karena gaya rambut ini memang telah menjadi gaya rambut sehari-hari di tahun 2018.

Kamu bisa blowdry rambut kamu sendiri di rumah dengan menggunakan hair dryer dan sisir bulat. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa melakukannnya sambil memutarkan kepala kamu ke bawah seperti saat melihat sesuatu di antara kedua lututmu.

source: https://id.pinterest.com/