Dalam menjaga kecantikannya, Dian Sastro ternyata memiliki cara sendiri untuk tetap tampil memukau. Meski usianya sudah 33 tahun, namun ia masih tampak cantik natural tanpa make up berlebih. Apa ya rahasianya?
source: http://www.jagatinfo.net
Jika bertemu langsung dengan Dian Sastro, beberapa orang mengatakan bahwa aktris cantik ini tidak menggunakan make up. Nyatanya, Dian Sastro juga memakai make up hanya saja ia memulas wajahnya secara natural hingga terlihat begitu alami.
source: http://bandung.bisnis.com
"Aku itu sebenarya setiap hari memakai make up, walaupun terkadang orang-orang suka berkomentar," Dian engga make up aja cantik yaa" kata ibu dua anak itu di Hotel Mulia, Senayan 17 Januari 2014.
source: http://seleb.tempo.co/read/news/2014/01/18/219546029/Tip-Cantik-Alami-ala-Dian-Sastro
Rahasianya adalah dengan menggunakan make up “anti menor”. Dian memilih warna eyeshadow berwarna emas yang cocok dengan warna tone kulitnya. Sedangkan untuk membentuk garis mata, ia sapukan setipis jarum di garis bulu mata. Ini akan membuat mata terlihat segar dan alami.
Dikutip dari blog.shopious.com berikut adalah 5 tips dari Dian Sastro untuk menjaga kecantikannya.
1. Rajin membersihkan wajah
Dian sastrowardoyo selalu rajin membersihkan wajah. Caranyapun cukup sederhana karena cukup menggunakan sabun wajah saja. Anda harus telaten membersihkan wajah Anda dengan menggunakan air bersih agar memiliki wajah yang mempesona seperti dian sastrowardoyo. Sebelum tidur dan setelah bangun tidur, membersihkan wajah merupakan rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan oleh Dian sastrowardoyo. Dia memiliki tipe kulit sensitif dan mudah berjerawat. Oleh karena itu dia sangat rajin membersihkan wajahnya.

2. Menggunakan tabir surya
Untuk menjaga kulitnya agar tetap bersinar, Dian Sastrowardoyo selalu memakai tabir surya ketika keluar rumah. Sinar UV yang berlebihan akan memberikan efek buruk ke kulit. Sinar UV ini bisa memicu timbulnya flek hitam pada kulit Anda. Tabir surya ini sangat penting untuk menjaga keadaan kulit Anda dari paparn sinar UV secara langsung. Tabir surya ini sangat penting bagi mereka yang memiliki kebutuhan akan kulit putih.

3. Menggunakan krim BB
Penggunaan krim BB ini dia pelajari saat pergi ke german. Krim BB ini selain mampu menyembuhkan luka bekas operasi juga mampu menghaluskan kulit. Krim BB ini bisa dipakai sebagai foundation dan juga bisa dipakai setiap hari. Sehingga meskipun tanpa bedak, dian sastrowardoyo selalu tampak segar dan bersinar seperti dengan bedak.

4. Menghindari permak alis
Dian sastrowardoyo sangat menghindari permak alis. Dia menganggap bahwa kecantikan seorang wanita terletak pada alisnya. Wanita dengan permak alis yang bermacam-macam bentuknya justru terlihat aneh. Dia tidak bisa terlihat cantik alami dengan keadaan alis yang separo atau bahkan tidak punya alis sama sekali. Jadi jika Anda menginginkan cantik seperti dian sastrowardoyo, maka biarkan alis Anda tetap dalam ukurAndan bentuknya semula.

5. Senyum
Senyum merupakan anugerah Tuhan yang luar biasa. Dengan senyum, aura kecantikan kita akan memancar. Senyuman Anda mampu mengeluarkan aura kecantikAndari dalam diri Anda.
source: http://www.aliexpress.com