Bagaimana tipsnya agar tetap pede walau bertubuh gemuk?

source: https://scontent-sit4-1.cdninstagram.com/t51.2885-15/e35/19379743_1229466793828875_4481234079097815040_n.jpg

Ladies mau tanya dong, gimana sih caranya biar tetap pede walaupun bertubuh gemuk? please kasih tau aku rahasianya ya. terimakasih

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    rara
    18 Dec 2017 4:13 pm |
    Spam
    Sebenarnya sih bentuk tubuhku itu segitiga. Cara aku ngakalinnya pakai celana panjang kyk joger gt atau kulot. Intinya pede aja
    0
    Reply
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Weekly Popular

From Category