Kalau ngomongin soal hubungan, sebenernya agak sedikit rancu jika kita membahas ke arah "hal yang tidak disukai oleh pacar kamu" Tapi! kali ini kita akan membahas soal "hal yang tidak disukai oleh pria" secara umum nih. Penasaran? Yuk simak hal spele apa saja yang bisa bikin pacar kamu cemberut ga hilang-hilang.

source: http://kezj.com/fights-at-christmas/


 

Ketika Berantem, Sosmed Pun Jadi Tempat Curhat


Cat Girl (Unpredictable)

Cewek : "(posting caption "broken heart" di medsos trus tag si cowok)"
Cowok : "Kenapa sih kamu?"
Cewek : "Pikir aja sendiri, dasar enggak peka!"

Berantem atau bertengkar udah menjadi persoalan lumrah dilakukan oleh pasangan, dan terkadang, sebagai wanita kamu tentunya tidak akan terima jika kena omel. So! Secara enggak sadar, ada beberapa tipe wanita yang akan langsung mencari-cari perhatian dari pacarnya agar bisa bermaafan. Mungkin sifat manja seperti lucu-lucu saja sebenernya, tapi jika kamu sampai mengupload wajah nangis kamu atau komentar galau di sosmed! Maka siap-siap kamu akan kena semprot lebih  yah. Jadi! Buat para wanita-wanita menawan diluar sana, stop using media to get attention from your boyfriend! Why? Karena ngomong langsung udah menjadi obat paling mujarap bagi kelangsungan hubungan sebuah pasangan.
source: https://thoughtcatalog.com/erin-ormsby/2014/10/12-things-we-do-after-a-breakup-that-we-need-to-stop-doing-like-right-now/


 

baca juga

I'm fine! Tapi Pasang Muka Gondok + Banting Pintu

Viper Girl (Silent But Deadly)

Cowok : "sayang kamu kenapa?
Cewek :" Aku enggak apa-apa."
Cowok : "Kirain masih marah, yaudah yuk jalan"
Cewek : "Maaf, kucing aku sakit, gabisa keluar rumah"

Cowok udah di takdirkan sebagai makhluk yang paling enggak peka di mata wanita. So! Sekilas percakapan yang umum diatas memang terkesan manja-manja normal cewek, tapi tahukah kamu bahwa pada kondisi seperti ini, enggak jarang cowok akan gondok semalam suntuk karena skema seperti ini. So! Manja enggak apa-apa, tapi jika kamu enggak kasih tau apa perasaaan kamu yang benar ke pacar kamu, maka pacar kamu enggak akan bisa tahu apa masalahnya. Okey?

source: https://www.huffingtonpost.com/the-stir/what-your-couples-fightin_b_5920310.html


 

Mengancam Putus Ketika Sedang Ribut

Cat Girl (You Hurt Her Once, Then Its A Good Bye)

Cewek : "Nangis karena abis brantem"
Cowok : "Maaf yah sayang"
Cewek : "Kamu tuh tega yah, aku gamau ngeliat kamu lagi, kita end!"
-2 hari kemudian-
Cewek : "Sayang kita baikan yah, cuman salah paham kok, kamu udah aku maafin..."

Untuk para wanita, hal ini sebaiknya jangan pernah kamu lakukan yah. Karena pria juga manusia, bisa merasakan sakit hati, duka dan derita akibat satu kata seperti ini. So! Jika memang kamu lagi kesel banget sama pacar kamu, segera diam, dan makan coklat agar mood kamu kembali normal. Kalau mood enak, bahas masalah pun jadi enteng kan?

source: https://www.andrewchell.com/studentliving/uni-deciding-who-to-live-with


 

baca juga

Ngikut Kemana Pun Kamu Pergi

Panda Girl (When She Catch You, She Never Let Go)

Cowok : "Weekend ini aku main sama temen kuliah dulu yah"
Cewek : "Siapa aja?"
Cowok : "Temen-temen aku dulu sayang"
Cewek : "Ada ceweknya? "
Cowok : "Yah ada dong"
Cewek : "Ikut.....Gamau tau!"

Berduaan sama pacar emang paling enak. Apalagi kalau berduaannya sambil makan kue tart di cafe. Tapi berduaan sama pacar harus ada batasnya yah. Karena cowok juga punya kegiatan dan kehidupannya sendiri, so! Beri dia sedikit ruang untuk bermain game atau ngumpul bersama temannya.

source: http://lakshemirova.com/problemnyj_klient


 

Posesif Tapi Gak Mau Diposesifin

Megalodon Girl (Attacker and Cannot be Attacked)

Cewek : Aku gasuka kamu main sama temen cewek kamu
Cowok : Yaudah gajadi main kalo gitu
Cewek : Nah gitu dong, yaudah aku mau jalan dulu yah
Cowok : Mau kemana?
Cewek : " Main sama temen cowok aku, kenapa nanya? Kok jadi ga percaya gitu sih? Sebel deh...
Cowok : "......"

Ketika kamu enggak suka ngeliat pacar kamu main dengan teman perempuannya tapi kamu enggak mau dilarang ketika ngumpul bareng temen pria kamu? Waduh! Hal kaya gini bisa bikin perang dunia ketiga. So! Tenang aja girls, if you treat your boyfriend right, he ll' treat you right.

source: https://lifenlesson.com/how-to-have-a-proper-argument-why-fighting-in-relationships-is-healthy/