Garnier VS Ponds, Mana Sabun Cuci Muka yang Bagus?

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/5a9e8109db80276a4b54050d5297d69f.jpeg

Ladies aku mau tanya dong, mana sih sabun cuci muka yang bagus antara Garnier dan Ponds? Please share yuk ladies disini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    mahmudah
    Total0
    Edit
    Delete
    7 Dec 2017 5:50 pm
    Kalo aku sih pakai Garnier dah lama bgt..cocok aja dikuliti..buat kulit menjadi putih sih gak...tapi setidaknya buat kulit menjadi bersih..
    Spam
    2
    Reply
  • 2
    anonymous
    Total0
    Edit
    Delete
    9 Dec 2017 8:26 am
    Yg cocok buatq sih ponds dr dulu pakai ponds setiap ganti sabun mukaq berminyak, ya sudahlah pakai ponds aja deh walau yg lain2 slalu menggoda apa da daya muka nya gk cocok
    Spam
    1
    Reply
  • 3
    anonymous
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Dec 2017 9:28 pm
    Aq dari Dulu pke pond's,,ga tau knpa cocok aJa.
    Klu Garnier aq blm pernh nyoba.
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    susanti
    Total0
    Edit
    Delete
    18 Mar 2018 7:52 pm
    klo aku sih lebih cocok pakai ponds.
    Spam
    1
    Reply
  • 5
    SalsabilaFasya
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Mar 2018 5:11 pm
    Aku sih cocoknya pake ponds hehe
    Spam
    1
    Reply
  • 6
    @wandy_stepen instagram
    Total0
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 1:37 am
    Aku lebih cocok alami, pakek sabun biasa 😁
    Spam
    1
    Reply
  • 7
    Ine
    Total0
    Edit
    Delete
    21 May 2018 9:27 am
    Kalau garnier ada yg siang malam nya gk...
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    wiwiksulastrinengsi
    Total55
    Edit
    Delete
    2 Jun 2018 3:27 pm
    pilihanku ya Garnier light complete,,
    garnier ini lebih efectif membersihkan kulit wajahku dan gak bikin perih,,
    kalau aku pernah juga sich pakai ponds, tapi entah kenapa di sekitar pipi itu kok rasanya perih,,,
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    yoselyneunike
    Total18
    Edit
    Delete
    22 Jun 2018 6:43 pm
    aku lebih suka pake garnier siss.. karena lebih enak dipake aja gitu .. kalau yang ponds terlalu kering dimuka dan kerasa ketarik bgt gitu setelah pakee hehe
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Valentia88
    Total50
    Edit
    Delete
    23 Jun 2018 11:35 pm
    Seperti yang dijelasin sama komentar-komentar diatas, skincare itu cocok-cocokan sis, apa yang cocok di kamu belum tentu cocok di temen kamu, dan gitu juga sebaliknya hehehe. Karena kulit aku kering, aku lebih cocok pakai Garnier. Kulit nggak berasa kering dan ketarik. Setuju sama komentar-komentar yang bilang kalau Ponds bikin kulit jadi kering dan ketarik banget, terasa nggak nyaman. Mungkin Ponds ini lebih cocok buat orang yang kulitnya berminyak gitu...
    Spam
    1
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category