Di Bawah 60K, Penjepit Bulu Mata Ini Bikin Mata Cetar Sampai Malam

source: https://pbs.twimg.com/media/CgX6ZQDVIAAVVR6.jpg

Kemarin iseng-iseng beli penjepit bulu mata Tammia di Matah*ri Departement Store. Harganya cuma 55 ribu . Materialnya bagus deh dan ajaibnya ini bikin bulu mata aku naik seharian tanpa pakai maskara! Keren banget! Dan hasil jepitannya pun awet sampe malam. Ada yang juga pakai merk penjepit bulu mata ini?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Vanny
    Total0
    Edit
    Delete
    18 Dec 2017 3:35 pm
    Asli sis..
    Aku pun pakai ini dan hasilnya oke banget...
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Widi Utami Ningsih
    Total20
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 12:17 pm
    Klo aku pake yg punyanya oriflame itu bagus kok
    #Giveaway Part 5

    widiutaminingsihh@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category