Tren dunia kecantikan cepat berubah. Mulai dari obsesi beauty enthusiast dengan liquid lipstick, lalu sulam alis dan micro blading, highliter, sampai extension bulu mata. Kini saatnya skincare menjadi primadona yang sedang diminati para beauty enthusiast. Skincare tak hanya diminati oleh wanita dewasa saja. Remaja bahkan wanita paruh baya pun mulai sadar bahwa kulit wajah dan badan memerlukan perawatan. 

Kalau remaja fokus pada skincare untuk mencerahkan wajah dan mengurangi jerawat, wanita dewasa dan paruh baya kini fokus dengan skincare anti-aging. Skincare kini tak lagi disepelekan. Bahkan banyak wanita yang ingin memiliki wajah mulus demi tak perlu menggunakan foundation full coverage. Yes ladies, kesehatan wajah saat ini menjadi aset yang berharga. Makanya nggak mengerankan jika sheet mask saat ini laku di pasaran, dan beauty clinic pun semakin banyak. 


Pameran Produk Kecantikan dari Berbagai Negara
Tingginya peminat kecantikan pun membuat Indo Beauty Expo 2017 menggaet brand kecantikan lokal dan mancanegara untuk memamerkan produknya. Melalui expo ini brand dapat memberikan kesempatan kepada beauty enthusiast hingga pebisnis untuk menjajal produk terbaik mereka. 

Tahun ini Indo Beauty Expo 2017 menggandeng beberapa brand kecantikan seperti Aperire, Sparindo Mustika, CNKOS, dan berbagai brand lainnya. Setiap brand menyedikan berbagai produk kecantikan mulai dari krim wajah, lipstick, masker, serum. Tak hanya memarken produk kecantikan saja, di Indo Beauty Expo 2017 lalu kamu juga bisa menemukan distributor packaging kosmetik. Jadi untuk kamu yang ingin membuka usaha di bidang kecantikan dan memerlukan packaging yang apik, bisa kamu temukan di Indo Beauty Expo 2017.
 

Jadi yang ke Indo Beauty Expo 2017 tidak sekadar mencoba atau membeli produk kecantikan, namun juga mengajak kamu untuk memulai bisnis kecantikan. Bayangkan saja produk lokal Indonesia dan mancaneggara seperti Korea hadir di expo ini. Apalagi buat kamu para beauty enthusiast, sayang kan kalau cuma menjadi penikmat saja, kamu bisa mulai bisnis kecantikan sendiri. Apalagi di Indo Beauty expo 2017 ini juga ada seminar “How to be Beautypreneur”.


Belajar Menjadi Beautypreneur

Seminar dengan topik Bautypreneur jarang banget kan diadakan? Biasanya kalau menyoal kecantikan selalu saja tentang make up class. Nah, di Indo Beauty Expo 2017, PT Kaizen Aesthetic Mediocre menjelaskan tips menjadi seorang Beautypreneur. Dr. Karina, perwakilan dari Kaizen mengatakan bahwa Indonesia saat ini memiliki potensi besar untuk mengembangkan bisnis kecantikan, terlebih peminatan terhadap skincare semakin tinggi. Model bisnis skincare tentu akan sangat menjanjikan. Apalagi produk asal Indonesia sangat diminati konsumen lokal dan mancanegara karena faktor keamanan, harga yang ekonomis, dan halal. 
Nah, sebelum kamu memulai bisnis kecantikan khususnya skincare, Dr. Karina membocorkan tren skincare terkini. Keenam skincare ini bakalan jadi kunci kamu untuk memulai bisnis. Jadi simak baik-baik, ya. 
 
  • High Tech Mask
Tidak dapat dipungkiri kalau masker saat ini sangat diminati. Pasti kamu familiar dengan Jeju Volcanic Pore Clay Mask, kan? Sekarang jenis masker semakin banyak mulai dari sheet mask, clay mask, bentuk gel, bahkan mulai bermunculan masker dengan teknologi tinggi yang memanfaatkan sinar. Kamu sudah pernah coba yang mana? 
  • Superfood Skincare
Superfood ternyata enggak hanya bisa dimakan, ternyata bisa juga untuk kulit. Skincare dengan bahan superfood punya banyak manfaat baik untuk kulit. Dan superfood pun saat ini mudah ditemukan. 
  • Transformative Texture
Skincare jenis ini tergolong unik. Bentuk dan teksturnya bisa berubah. Ingat enggak kamu sama masker hits yang ketika dipakai bisa mengembang seperti bubble atau foam? Masker seru seperti ini punya banyak peminat, lho karena sangat menarik melihat proses perubahannya. 
 
  • Friendly Bacteria atau Yeast
Sekarang jamur dan bakteri bisa bermanfaat untuk kulit, lho! Banyak penelitian yang sudah membuktikan bahwa jamur dan bakteri aman untuk kulit, bahkan punya efek luar biasa karena minim bahan kimia berbahaya.
  • Face Brushing
Sudah familiar dong dengan teknik exfoliating yang mengangkat sel kulit mati? Nah, skincare dengan teknik face brushing ini paling mudah digunakan dan selalu diminati wanita yang bekerja di kota yang kerap berhadapan dengan polusi. 
  • Plumping Ingredients
Kalau plumping pasti kamu familiar karena jadi teringat Kylie Jenner. Tapi plumping  tak selamanya menyeramkan, kok. Teknik ini biasanya digunakan untuk memperbaiki tampilan bagian tubuh. Jadi kamu tak perlu ke dokter, cukup menggunakan skincare saja. Inovatif, bukan? 
 
<baca juga>

Seru banget kan acaranya ladies? Kalau gitu tahun depan kamu jangan sampai kelewatan acara keren ini, ya. Siapa tahu tahun depan kamu memutuskan menjadi Beautypreneur dan ingin mencari partner kerjasama. Nah, di Indo Beauty Expo 2017 tempatnya!