Kenzo Flower Perfume

Kenzo Flower Perfume selalu menjadi favorit bagi para wanita. Parfum unik ini membawa suasana alam yang segar untuk menyatu dengan hingar bingar suasana kota yang serba modern dan cepat. Sesuai namanya, parfum ini mempunyai botol yang berbentuk seperti vas bunga yang tinggi, dengan sentuhan bunga mawar di dalamnya.

Kenzo memakai beberapa bahan khusus untuk menciptakan parfum wanita ini, seperti Mawar Bulgaria, Violet, Cassis, Hawthorne, Musk, Vanilla, dan Aroma Kayu yang halus. Alhasil, Kenzo Flower Perfume ini menyajikan aroma sensual yang disukai oleh para pria. Aroma lembut yang ditebarkan oleh parfum ini tahan selama beberapa jam pada tubuhmu. Inilah hal yang disukai pria ketika berada dekat pasangannya. Kamu dapat membelinya seharga 250K saja.

source: https://jipambe.com


 

Sarah Jessica Parker Lovely

Sarah Jessica Parker adalah seorang model sekaligus aktris cantik yang menciptakan merk parfum sesuai namanya. Parfum ini menawarkan aroma kesegaran yang khas dengan sentuhan musk dan woodsy. Dengan desain botol yang mewah dan transparan, parfum yang berwarna pink muda ini dapat bertahan hingga seharian. Dengan keharuman yang khas, parfum ini dapat semerbak saat dipakai dengan kesegaran yang lembut. Inilah wewangian yang disukai oleh pria. Dengan harga 200K, kamu sudah dapat tampil romantis bersama pasanganmu.

source: https://uae.souq.com


 

baca juga

Vera Wang Princess Women EDT

Sesuai namanya, parfum ini akan menjadikanmu seorang yang dikagumi oleh orang lain. Vera Wang Princess Women akan memancarkan aroma wangi fruity yang terkesan segar dan soft. Aroma aprikot, jeruk mandarin, apel, dan bunga lili disatukan dengan komposisi yang pas sehingga menghasilkan kesegaran yang disukai oleh para pria.

Tak hanya sampai di situ, parfum dengan botol berbentuk hati yang transparan ini juga menciptakan wewangian yang eksotis dengan perpaduan tuberose, jambu dan dark chocolate. Parfum dengan harga 290K ini akan menjadikanmu spesial bersama pasanganmu.

source: https://www.fragrancex.com


 

The Body Shop Vanilla Eau De Toilette

Salah satu hal yang disukai pria dari wanita adalah kelembutan. Unsur lembut ini terdapat dalam The Body Shop Vanilla Eau De Toilette. Aroma yang diproduksi oleh The Body Shop inilah yang banyak disukai oleh kaum adam. Parfum dengan ukuran 30 ml ini akan memancarkan aura feminim dengan kelembutan yang manis dari seorang wanita. Parfum dengan botol yang mudah dipegang dapat menjadikan pasanganmu makin jatuh hati. Harganya hanya 250K saja.

source: https://www.fragrantica.com


 

baca juga

Gucci Guilty Woman

Gucci Guilty Woman adalah parfum eksotis yang paling best seller dari brand busana dan kosmetik asal Italia ini. Gucci Guilty menjadi salah satu merk parfum wanita yang disukai pria karena aromanya klasik, elegan, dan sangat memikat. Gucci memanfaatkan Jeruk Mandarin, Pink Pepper, Geranium, Peach, Lilac, dan Amber untuk mengkreasikan parfum ini. Parfum yang dirilis pada tahun 2010 ini akan membuat pria bertekuk lutut. Kamu dapat membelinya mulai 100K dengan ukuran terkecil.

source: https://uae.souq.com