Apa itu Teknik Make Up Jamsu?
Basically, Teknik Make Up Jamsu merupakan teknik dimana kamu mengunci foundation, concealer,dan bedak yang kamu gunakan dengan merendam wajah kamu pada air, ladies. Super unik bukan?
 

source: http://www.popative.com



Manfaat Teknik Make Up Jamsu?
Nah, apa sih manfaat dari teknik make up satu ini? Well, Jamsu akan membuat kulit wajah kamu menjadi matte, terlihat super flawless, serta membuat make up kamu menjadi tahan lebih lama, lho.

Yup, itulah mengapa Jamsu merupakan salah satu tips make up tahan lama yang perlu kamu coba. Enggak hanya itu saja, karena Jamsu membuat kulit wajah kamu menjadi lebih halus dan mulus, produk blush, bronzer, contour, dan highlighter akan menjadi lebih mudah diaplikasikan pada kulit wajah kamu, ladies! It’s cool, right?
 

source: https://www.pinterest.co.uk
baca juga



Cara Melakukan Teknik Make Up Jamsu
Lalu, bagaimana sih cara melakukan teknik make up Jamsu ini? Well, it’s super easy and simple, ladies!
Kamu bisa mengawali make up routine kamu seperti biasa, yaitu degan membersihkan wajah kemudian memulaskan pelembap, foundation/bb cream, dan cc cream. Setelah itu, aplikasikan bedak tabur yang translucent (tanpa warna) dengan tebal ke seluruh wajah kamu, ya. Lalu, cukup siapkan air dingin pada wadah yang diameternya lebih luar dari wajah kamu, ladies.
 

source: http://www.popative.com



And here we go to the most unique and exiting part, Beautynesian.  Kamu perlu mencelupkan dan merendam permukaan wajah kamu ke dalam air dingin tersebut selama 30 detik. Setelah 30 detik, angkat wajah kamu dan keringkan dengan menepuk-nepukkan wajah pada handuk. And voila, your skin will look matte and super smooth, and you can continue your make up routine.
 
 

source: http://www.popative.com
baca juga



Yup, you’ll look more stunning with your flawless complexion, ladies!

source: http://beautyfiks.com