L'Oreal Paris Tint Caresse Lip Tint

Produk kosmetik buatan Paris ini sudah terkenal dengan kecantikannya bagi si pemakai. Lip tint yang mempunyai bentuk lucu nan apik ini mengandung campuran ekstrak bubuk bunga untuk membuat warna bibir jadi lebih cerah. Jika kamu mempunyai warna bibir gelap, kamu dapat memakai L'Oreal Paris Tint Caresse Lip Tint. Hasil akhir yang ditawarkan lip tint ini adalah matte, dengan tekstur bibir tetap lembut. Dilengkapi bantalan kuas yang akan mempermudah untuk mengoleskan lip tint agar menimbulkan gradasi warna yang cantik. Tekstur L’Oreal Paris Tint Caresse Lip Tint juga lebih ringan dibanding lipstik. Produk ini dijual mulai harga Rp160.000.

source: http://myphamnhat.sbl.vn


 

Etude House Dear Darling Water Gel Tint New

Berbeda dengan L'Oreal, Etude House Dear Darling Water Gel Tint New adalah perona bibir yang terbuat dari ekstrak buah-buahan ini memberikan warna yang intens dan lebih tahan lama. Dengan menggunakan kandungan utama buah-buahan, yaitu ekstrak delima dan ekstrak soapberry, produk ini adalah salah satu lip tint yang tahan lama tanpa mengoleskan kembali. Etude House Dear Darling Water Gel Tint New menghadirkan 10 varian warna yang menarik. Ini adalah salah satu produk best seller dari Etude House. Lip tint berbentuk es krim yang lucu ini dapat kamu beli seharga Rp60.000 saja.

source: http://femaledaily.com


 

baca juga

Maybelline Color Sensational Lip Tint

Brand terkenal asal New York ini merilis produk Lip Tint dengan produk yang tahan lama dan tidak cepat luntur. Melalui Maybelline Color Sensational Lip Tint, brand ini membuktikan bahwa lip tint dengan kualitas terbaik tidak harus mahal. Aplikatornya agak sedikit unik dibanding lip product biasanya. Ujungnya bentuknya sedikit melengkung dan meruncing. Aplikator seperti ini sangat memudahkan untuk mengambil dan mengaplikasikan produk dimana dapat menjangkau semua bagian sudut bibir, sehingga kamu tak perlu meratakannya.

Lip tint ini menghadirkan warna-warna yang cocok dipakai pada siang maupun malam hari. Ada 4 shades yang ditawarkan Maybelline melalui produk ini, dimana warna-warna yang dipasarkan dapat bertahan lama. Kamu hanya perlu menyediakan dana 120 ribu.

source: http://www.colored-canvas.com


 

TONYMOLY Delight Lip Tint

Walaupun bibirmu berwarna gelap, kamu dapat menggunakan merk lip tint yang bagus ini, yaitu TONYMOLY Delight Lip Tint. Produk ini memiliki tekstur seperti air dan mudah meresap di bibir. Jadi, lip tint ini akan memberikan kelembaban yang intensif pada bibir, di mana bibir berwarna gelap cenderung kering. TONYMOLY Delight Lip Tint akan memberikan efek glossy pada bibir, termasuk pada bibir yang berwarna gelap.

Lip tint ini aman digunakan karena mengandung pelembab berbahan alami, seperti Jojoba Oil, Hip Oil, dan Argan Oil. Ada 3 varian yang tersedia untuk produk ini, yaitu Cherry Pink, Red, dan Orange Chacha. Produk lip tint ini dapat kamu peroleh dengan harga Rp70.000-an dengan ukuran 8,3 ml. Bibir gelap pun dapat tampil dengan menawan lho.
 

source: https://www.makeupdepotph.com


 

baca juga

April Skin Fixing Tint

Buat kamu penggemar Drama Korea, tentu lip tint sudah tak asing lagi ya. Ini disebabkan produk lip tint memang banyak diproduksi di negeri gingseng ini.  Perona bibir yang satu ini tidak akan membuat bibir menjadi semakin kering. Lip tint yang berasal dari Korea ini juga mengusung tekstur yang ringan sehingga tidak membuat bibir terasa berat.

Selain itu, April Skin Fixing Tint turut dilengkapi dengan moisturizer untuk melembabkan bibir. Produk ini juga mengandung SPF 10 untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari yang dapat menjadikan bibir menghitam. Produk yang mempunyai fungsi 2 in 1 ini memang patut kamu miliki, terlebih untuk kamu yang mempunyai warna bibir gelap.Tampil cantik dengan bibir menawan, tentu bukan impian lagi. Kamu dapat mewujudkannya dengan April Skin Fixing Tint. Raih produk istimewa ini dengan harga Rp130.000-an saja.

source: http://www.buykorea.org


 

Tips Mengaplikasikan Lip Tint pada Bibir Hitam

Lembapkan Bibir
Bibir hitam cenderung kering. Untuk menjaga kelembapan bibir, oleskan lip balm terlebih dulu sebelum menggunakan lip tint. Biarkan 5 menit agar lip balm menyerap dengan baik.

Aplikasikan Secara Merata
Agar lip tint lebih tahan lama dan tidak luntur setelah makan, sebaiknya oleskan lip tint secara merata ke seluruh bibir, bukan dengan cara ditepuk-tepuk ya.

Jangan Merapatkan Bibir
Setelah mengaplikasikan lip tint, sebaiknya jangan merapatkan bibir atas dan bawah. Hal ini untuk mencegah agar lip tint tidak cepat luntur

Lapisi Dengan Lip Gloss
Untuk mendapatkan warna yang sempurna dan lip tint yang tahan lama, setelah mengaplikasikan lip tint, kamu boleh mengoleskan lip gloss berwarna bening atau warna yang senada. Hal ini berguna untuk menjaga kelembapan dan ketahanan warna pada bibir.
source: http://www.buykorea.org


Bibir gelap bukan masalah lagi kan, ladies. Raih impianmu tampil penuh pesona dengan lip tint pilihan.