Suzy Miss A

Artis yang mempunyai nama asli Bae Suzy ini dikenal dengan baby face-nya. Di umurnya yang masih muda,Suzy melakukan perawatan wajah dengan rajin. Ia ternyata punya metode membersihkan wajah tersendiri yakni metode 4-2-4.

  • Gunakan minyak pembersih untuk menghapus makeup. Pijat ke kulit selama empat menit dan pastikan semua makeup dan kotoran di wajah terangkat.
  • Setelah itu bilas wajah untuk menghilangkan minyak pembersih. Lalu gunakan pembersih busa untuk membersihkan wajah selama dua menit. Pastikan untuk menggosok sabun di tangan terlebih dahulu untuk menciptakan busa kemudian baru diterapkan ke wajah.
  • Terakhir, bilas wajah selama empat menit dengan menggunakan air hangat di awal dan diakhiri dengan air dingin.
  • Untuk mengeringkan, Suzy cukup tepuk-tepukkan handuk ke kulit wajah sehingga air dapat diserap dengan baik.
source: http://www.traxonsky.com


 

Park Soo Jin

Park Soo Jin memang tengah vakum sejak tahun 2013 dengan K-Drama terakhirnya berjudul Sword and Flower. Aktris cantik yang sekarang sudah menjadi istri Bae Young Jun ini memiliki kulit wajah yang putih bersih. Ia selalu merawat kulit wajahnya dengan metode tiga langkah pembersihan. Ini dia langkah-langkahnya:

  • Oleskan krim pembersih ke seluruh wajah. Setelah krim mulai mencair bersama make up, dengan perlahan gosok sampai semua make up terhapus.
  • Setelah itu cuci muka diawali dengan air hangat lalu diakhiri dengan air dingin. Lalu cuci muka dengan pembersih wajah atau skincare Korea.
  • Terakhir, gunakan sabun yang mengandung putih telur untuk benar-benar membersihkan dan mengecilkan pori-pori. Setelah busa dari sabun diaplikasikan pada wajah, biarkan selama lima menit sebagai masker. Lalu bilas dengan cara yang sama.
source: http://www.koogle.tv


 

baca juga

Son Ye Jin

Aktris yang meraih banyak penghargaan di dunia perfilman ini menjadi terkenal sejak memerankan film dalam Lovers's Concerto (2002). Wajahnya yang imut ini selalu dirawat dengan baik, walau sesibuk apapun. Ye Jin yang mempunyai tinggi badan 164 cm ini ternyata mempunyai cara tersendiri untuk membuat wajahnya halus dan bersinar alami. Ia memiliki metode membersihkan wajah dengan memanfaatkan uap panas dan dingin. Ini caranya:

  • Bersihkan make up secara tuntas.
  • Buat handuk uap dengan menempatkan handuk dalam wadah berisi air panas. Dengan suhu yang tidak terlalu panas, tempelkan handuk ke wajah lalu pijat di bagian dahi, alis, tulang pipi, dan dagu.
  • Potong beberapa buah lemon lalu tempatkan dalam wadah berisi air, lalu dinginkan dalam lemari es sekitar 10 menit. Setelah itu gunakan air lemon yang sudah dingin tersebut untuk mencuci wajah.
Lemon yang mengandung vitamin C yang tinggi memang dikenal sangat ampuh membersihkan kotoran dan mengangkatnya hingga tuntas.
source: http://www.buro247.sg


 

Kim Sa Rang

Aktris cantik yang pernah menjadi Miss Korea ini memang tak diragukan lagi kecantikannya. Tak heran banyak brand kosmetik Korea yang memakainya menjadi model iklan. Wanita kelahiran 37 tahun yang lalu ini memang mempunyai tubuh yang ideal berkat hobinya berolah raga. Setidaknya 3 kali dalam seminggu ia melakukan yoga, pilates, dan senam aerobik.

Untuk perawatan wajah, ia mempunyai cara mudah untuk membersihkan wajah, yakni menekankan pada gerakan tangan.

  • Ciptakan busa dengan menggunakan foam cleanser dari salah satu produk skincare Korea. Lalu oleskan busa pada wajah dengan gerakan tangan memutar.
  • Gerakan melingkar seperti pusaran angin ini terutama penting diterapkan untuk membersihkan wajah di sekitar mata dan hidung.
source: https://www.wowkeren.com


 

baca juga

Go Hyun Jun

Aktris cantik yang tahun ini berumur 46 tahun ini masih saja terlihat muda karena ia selalu merawat kulitnya. Dengan kematangan umurnya, ia sudah berperan dalam berbagai serial Drama Korea dan 6 film. Aktris yang bermain dalam Miss Go pada tahun 2012 ini memang rajin merawat wajahnya. Tak heran wajahnya jauh lebih muda daripada umurnya. Ia menggunakan buah peach sebagai bahan pembersihan untuk mendapatkan wajah yang mulus tanpa bulu halus. Berikut langkah-langkahnya:

  • Cuci tangan lalu cuci wajah dengan air hangat agar pori-pori terbuka.
  • Bersihkan wajah dengan busa pembersih dan usapkan secara lembut ke wajah.
  • Gosokkan buah peach ke daerah yang memiliki bulu halus seperti hidung, ke arah berlawanan dengan tumbuhnya bulu halus tersebut dan bilas wajah.

 

source: http://giadinh.net.vn