Eyeliner Warna-Warni
Ingin memakai riasan berwarna neon dan fluorescent, namun nggak pede pakai lipstik dan eyeshadow yang terang? Memakai eyeliner warna-warni adalah solusi tepat. Karena dipakai tipis-tipis, eyeliner warna-warni lebih mudah dikenakan dan enggak akan membuat penampilanmu jadi kelewat heboh. Selain itu, memakai eyeliner warna-warni akan membuat riasanmu jadi lebih fun!
source: http://www.harpersbazaar.com



Twiggy Eyelashes


Kalau tahun 2017 banyak mengandalkan bulu mata palsu yang tebal dan dramatis, maka di tahun 2018 fokusnya berpindah pada bulu mata yang panjang seperti supermodel era 60an, Twiggy. Tambahkan bulu mata individual pada bulu mata bagian bawah. Kalau kamu pengguna setia maskara, jangan lupa pulaskan maskara pada bulu mata bagian bawah, ya!
 
source: http://www.cosmopolitan.com
baca juga



Cat Eye Gaya Baru


Kalau di tahun 2017 semua orang berlomba-lomba mempelajari cara membuat winged eyeliner yang tajam dan super rapi, tahun depan ada teknik cat eye terbaru yang boleh dicoba. Alih-alih menggunakan liquid eyeliner yang ramping, beberapa make up artist membuat cat eye yang agak tebal, seperti eyeshadow hitam yang disapukan dengan jari, membuat ujung luar yang bulat. Jadi eggak perlu pusing lagi kalau kamu belum jago memakai liquid eyeliner.
source: https://www.vogue.com



Fresh Face


Masih senada dengan trend makeup 2017, wajah yang segar, no-makeup makeup look masih akan kita temukan di tahun 2018. Rawat kulit dengan produk skincare yang tepat, pakai concealer seperlunya, tambahkan highlighter, dan jepit bulu mata. Masih enggak percaya kalau menjepit bulu mata akan membuat penampilanmu lebih awake?
source: http://www.cosmopolitan.com
baca juga



Ombre Lips


Trend makeup ombre lips di tahun 2018 akan jauh lebih wearable ketimbang tahun 2017. Jika saat tahun 2017 dipenuhi dengan kreasi ombre lips dalam berbagai warna, gradasi warna ombre lips di tahun 2018 akan lebih halus. Dengan bantuan lipliner dan lipstik yang terpaut satu atau dua tingkat lebih gelap, kamu akan mendapatkan ombre lips yang mudah dikenakan sehari-hari, layaknya contouring untuk bibir. Hasilnya, bibir jadi kelihatan lebih pouty!
 
source: http://www.elle.com