Bell Sleeve Top

source: https://www.instagram.com/helminursifah/

Atasan hijab dengan bagian tangan bermodel lonceng dan berdetail pita dapat kamu pilih untuk tampilan modis kekinian yang feminin. Tampilan ini dapat kamu gunakan untuk style semi formal dengan padu padan celana atau kulot. Detail pita pada atasan ini akan mempertegas model lengan lonceng yang manis.

 

Bow Belt

source: https://www.instagram.com/helminursifah/


Selanjutnya, kamu juga dapat mencoba atasan dengan detail sabuk bermodel pita yang simpel seperti ini. Baju model ini akan membuat pinggang kamu terlihat semakin kecil karena pita yang cukup tebal. Atasan ini juga fleksibel untuk dipadukan dengan celana ataupun rok. Kamu dapat mengenakannya untuk ke kantor atau bahkan saat kuliah.

 

baca juga

Bow Strap

source: https://www.instagram.com/helminursifah/


Detail pita juga bisa kamu dapatkan pada atasan-atasan yang memiliki tali. Model strap yang satu ini cukup recommended untuk pita yang lebih simpel, minimalis, dan tidak terlalu mencolok. Cocok untuk dipadukan dengan celana dan kulot. Tampilan ini juga bisa kamu pilih untuk style kampus yang manis dan simpel.

 

Organza Payet Pita

source: https://www.instagram.com/helminursifah/

Nah, khusus untuk outfit pesta, kamu dapat mencoba padu padan detail pada atasan organza kamu dengan menggunakan pita dan payet. Pita yang simpel dan tidak terlalu besar membuat atasan ini menjadi lebih fleksibel karena juga dapat digunakan untuk acara kasual. Yang pasti tampilan kamu akan terlihat semakin manis dan feminine

 
baca juga

Two Tone Top

source: https://www.instagram.com/helminursifah/


Terakhir, atasan two tone juga akan menjadi lebih cantik jika ditambahkan dengan detail pita pada bagian depannya. Perpaduan style ini bisa kamu gunakan saa kuliah atau bahkan saat hangout dengan teman-teman. Kamu hanya perlu memadukannya dengan kulot atau celana basic untuk tampilan kasual yang manis.

Nah, itulah lima inspirasi style atasan hijab dengan detail pita yang bisa kamu coba untuk tampilan modis yang feminine. Kira-kira atasan model mana ya yang paling kamu banget?