Celana  jeans bisa dibilang must-have item dan jenis celana terfavorit karena terlihat keren dan mudah untuk dipadu padankan. Entah dikombinasikan dengan t-shirt polos untuk kesan casual, hoodie dan jaket untuk sporty look, atau blouse yang feminin, celana jeans bisa masuk untuk banyak occasion. Belum lagi, cutting celana jeans yang mengikuti bentuk kaki dapat memberikan ilusi kaki yang lebih ramping dan jenjang. But the question is, bagaimana cara memilih celana jeans yang bagus dan nyaman? Here are the tips for you!
 
Choose the Ankle Crop
Ankle-length jeans dengan panjang di atas mata kaki merupakan model jeans yang paling flattery. Selain terlihat seksi dengan mata kaki yang terekspos, ankle crop jeans juga dapat menciptakan ilusi kaki yang jenjang lho karena celana yang terlalu panjang akan membuat kaki terlihat tenggelam. Berhubung masing-masing wanita memiliki tinggi yang berbeda, jadi jangan ragu untuk memotong sedikit celana bagian bawah untuk mendapatkan ankle crop jeans yang pas dengan tinggi badanmu.
 

Pilih Bahan Denim yang Lembut, Nyaman dan Berkualitas
Kenyamanan adalah hal mutlak yang harus kamu perhatikan saat memilih celana jeans. Ciri-ciri celana denim yang nyaman adalah ketika ukurannya pas, lembut, dan tidak panas. Bahan denim yang berkualitas pastinya tidak mudah lusuh jika dicuci berkali-kali dan tidak terasa kaku ketika dipakai beraktivitas. Lalu, pilih juga celana jeans dengan ukuran yang pas dengan pinggang dan pinggulmu ya karena celana jeans yang kesempitan atau longgar tidak akan nyaman saat digunakan. That’s why, jangan ragu untuk mencoba celana jeans incaranmu di fitting room dan merasakan sendiri apakah celananya nyaman untuk digunakan ya, Beautynesian.
 

Pilih Celana Jeans yang Stretch Mengikuti Bentuk Kaki
Tidak peduli apapun bentuk tubuhmu, celana jeans yang stretch atau melar akan selalu mengikuti bentuk kakimu. Jadi, pilihlah celana jeans dengan bahan yang elastis ya. Celana yang stretch ini tidak hanya membuatmu nyaman, tetapi juga dapat membentuk kaki. This way, kakimu dapat terlihat lebih kurus dan jenjang dengan celana jeans. Agar dapat mengetahui seberapa stretch celana jeans, kamu bisa mencobanya sendiri sambil menekuk dan menggerakkan kakimu.
 
Untuk rekomendasinya, kamu bisa mencoba celana seperti Wrangler Shaper Keeper. Koleksi celana Wrangler ini memang sudah lama dikenal sebagai salah satu skinny jeans terbaik dengan berbagai kelebihan seperti slimming properties, super stretch and recovery properties (mudah melar dan kembali ke bentuk asal), serta cutting celana yang selalu mengikuti tren.
 
Nah, belum lama ini Wrangler baru saja meng-update koleksi Shaper Keeper dengan Stretch Plus, yang dapat memberikan kenyamanan dan kebebasan dalam bergerak lho. Wrangler Shaper Keeper Stretch Plus ini dilengkapi dengan teknologi anti air yang dapat menjagamu tetap nyaman ketika terkena cipratan hujan atau ketumpahan teh/kopi di kantor.  Selain itu, cutting Shape Keeper Stretch Plus benar-benar bisa untuk berbagai bentuk tubuh, misalnya membuat bottom kelihatan lebih berisi, kelihatan lebih terangkat dan melangsingkan pinggul. Lengkap dengan Elastic Waistband untuk mencegah gapping/celana melorot. Dan yang paling seru, Recovery properties yang menjaga bentuk jeans-nya tetap baik setelah berkali-kali dicuci dan dipakai., Don’t you just want to own one?