Banyak wanita mengeluhkan rambutnya yang menjadi kering dan kasar karena sering di-styling. Panas dari alat styling memang dapat merusak kutikula rambut, lapisan terluar yang menjaga rambut agar tetap lembap, lembut, dan berkilau. Karena itu, banyak wanita takut untuk men-styling rambut terlalu sering agar rambut tidak menjadi kering. Mengerti akan masalah ini, Panasonic Beauty meluncurkan rangkaian alat styling rambut yang dilengkapi dengan teknologi inovatif nanoeTM yang dapat merawat rambut dengan ekstra moisture.

NanoeTM merupakan teknologi eksklusif yang dikembangkan oleh Panasonic untuk memproduksi partikel air elektrolastis berukuran nano yang bisa memberikan kelembapan 1.000 kali lebih banyak dibandingkan partikel air biasa. Maka dari itu, teknologi nanoeTM yang terdapat pada produk styling rambut Panasonic dapat melembapkan rambutmu dengan lebih optimal. Jadi, bukannya merusak rambut, teknologi nanoeTM ini justru membantu merawat rambut dan mengurangi kerusakan rambut.
 
source: http://cn.dealmoon.com/

Nah, salah satu produk perawatan rambut unggulan Panasonic yang menggunakan teknologi nanoeTM adalah hair dryer Panasonic EH-NA65. Hair dryer ini akan menghasilkan uap lembap dari teknologi nanoeTM yang dapat menutrisi hingga ke dalam batang rambut dan menjaga kutikula. Sehingga, rambut terasa lebih lembut dan berkilau setelah dikeringkan. Selain itu, teknologi nanoeTM di dalamnya juga dapat merawat kulit kepala lho agar tetap lembap dan menjauhkannya dari ketombe.

Bagusnya lagi, Panasonic EH-NA65 juga sudah dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih Panasonic lainnya, seperti Quick Dry Nozzle untuk pengeringan cepat dan sehat, Diffuser Attachment untuk mengeringkan rambut ikal, serta Healthy Mode untuk mencegah kerusakan rambut akibat panas berlebihan. Tentunya, gabungan dari berbagai teknologi canggih Panasonic ini bisa menjadi solusi buat kamu yang selama ini masih takut rambut rusak karena styling.  
 
source: https://www.instagram.com/naomisquirrel

Buat kamu yang ingin merasakan sendiri kecanggihan hair dryer Panasonic EH-NA65 ini, kamu bisa datang langsung ke One Piece Hair Studio dan mencoba perawatan menggunakan Panasonic EH-NA65. Di sana kamu bisa membuktikan sendiri bagaimana manfaat teknologi nanoeTM dapat melembapkan dan merawat rambut serta kulit kepalamu. Dan serunya lagi, selain mencoba treatment-nya, kamu juga bisa membeli Panasonic EH-NA65 langsung di One Piece Hair Studio lho. Nah, kalau kamu sedang mencari inspirasi kado untuk Natal dan tahun baru, Panasonic EH-NA65 ini bisa menjadi kado spesial yang tentunya berguna untuk orang kesayanganmu. Untuk informasi mengenai store dan list perawatan di One Piece Hair Studio bisa kamu cek di website atau Instagram One Piece Hair Studio. Yuk, nyalon di One Piece Hair Studio dan pulang dengan rambut sehat, lembut, dan mudah diatur dengan Panasonic EH-NA65!
 
source: https://manufakturindo.com/

(1). One Piece Gold Hair Studio by Hisato Lippo Mall Kemang

Lippo Mall Kemang
Level 1 Unit 2
Jl. Pangeran Antasari No. 36, Bangka, Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, 12730, Indonesia
Phone : +62 21 29528398


2. One Piece Hair Studio Central Park

Central Park Mall
Level 02 #L2-105
Jl. Let. Jend. S Parman Kav. 12, 
Jakarta Barat 11470, Indonesia
Phone: 021-2920-1008 or 021-2920-1009


3. One Piece Hair Studio Kelapa Gading

Mall Kelapa Gading 3/5
Level 02 #L2-43D
Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading
Jakarta Utara