Dapat Digunakan untuk Tubuh dan Wajah

source: https://id.pinterest.com/

Lotion pemutih dari Purbasari ini dapat digunakan untuk tubuh waupun wajah, lho! Dengan kata lain, kamu mendapatkan produk all in one dan tidak perlu repot lagi menggunakan produk lain untuk bagian tubuh lainnya.

Selain itu, ukuran botol dari lotion pemutih ini juga tidak terllau besar sehingga dapat dengan mudah menjadi essentials item saat kamu berpergian. Mungkin hal ini berlaku seperti body lotion jika kamu menggunakannya di tubuh kamu. Dapat pula berfungsi sebagai skin care routine kamu atau juga dapat digunakan sebagai moisturizer. 

 

Dapat Digunakan sebagai Tabir Surya

source: https://nasrulfaki.blogspot.co.id/

Nah, lotion pemutih Purbasari ini juga dapat kamu gunakan sebagai sunscreen, lho. Namun, sayangnya tidak dijelaskan berapa SPF yang terkandung dalam lotion ini. Selain itu, lotion ini juga mengandung wangi yang cukup tajam sehingga jadi agak ragu jika menggunakan produk ini untuk muka.

Ketika digunakan untuk body lotion, produk ini juga tidak terlalu meninggalkan "jejak" pada tubuh kamu. Wanginya yang cukup tajam saat diaplikasikan pertama kali tidak terlalu bertahan lama di badan kamu. Selain itu, produk ini juga tidak terlalu memberikan kelembapan pada kulit, walaupun ada sedikit "sisa" kelembapan yang diberikan lotion ini.

 

baca juga

Lotion Pemutih?

source: https://id.pinterest.com/

Dari claim lotion pemutih Purbasari, produk ini dapat memutihkan kulit, lho. Namun, hal ini agak dipertanyakan karena hasil yang diberikan tidak memperlihatkan efek memutihkan kulit. Namun, ketika produk ini baru diaplikasikan ke kulit, ada sedikit efek cerah yang diberikan, walaupun hal ini juga tidak bertahan lama.

Selain itu, produk ini juga claim dapat merawat kulit yang kusam sehingga tampak lebih kenyal, sehat dan halus, lho. Oiya, lotion pemutih Purbasari ini juga dapat digunakan untuk mempercepat kulit menjadi normal saat mengalami sunburn. Kamu tinggal mengaplikasikan produk ini pada area kulit yang terkena sunburn.

 

Tekstur dari Lotion Ini

source: https://id.pinterest.com/

Selanjutnya, tekstur dari lotion pemutih Purbasari ini sebenarnya tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer sehingga cukup nyaman digunakan. Namun, setelah pemakaian produk ini, kulit menjadi terasa sedikit oily dan agak terlalu lembap. Mungkin untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, tidak disarankan menggunakan produk ini terutama untuk wajah.

Bagi kamu yang memiliki kulit kering, produk ini sepertinya akan cocok karena benar-benar memberikan kelembapan pada kulit. Namun, hati-hati saat menggunakannya di waktu cuaca sedang panas karena dapat berubah menjadi agak lengket.