source: http://elevania.co.id



Membersihkan Make-Up Waterproof
Kamu mengalami kesulitan dalam membersihkan make-up yang waterproof dan kehabisan make-up remover? Well, kamu bisa menggunakan Wardah Pure Olive Oil, ladies. Produk minyak zaitun ini akan mengangkat make-up waterproof kamu secara sempurna dengan amat mudah, lho.

Cukup aplikasikan Wardah Pure Olive Oil  pada area wajah kamu yang ber-make up kemudian pijat dengan perlahan untuk menangkat make-up yang menempel. Setelah itu, cukup di bersihkan dengan kapas. Selain menjadi bersih dari make up, kulit wajah kamu juga akan terasa lebih lembut, ladies. Worth to try, right?
 

source: https://www.youtube.com/watch?v=SfSrV_fLEQI
baca juga



Melembapkan Kulit Wajah
Nah, kalau kamu memiliki masalah dengan kulit kering dan tidak lembap, kamu juga bisa menggunakan Wardah Pure Olive Oil, lho. Kandungan minyak didalamnya akan menutrisi dan melembapkan kulit wajah kamu, ladies. So, you can say good bye to your dry and cracking skin, Beautynesian!
 

source: http://www.listal.com



Mengatasi Kulit Pecah-pecah
Selain kulti wajah, kamu juga bisa menggunakan Wardah Pure Olive Oil ini untuk melembabkan kulit tubuh yang pecah-pecah seperti pada area lutut, siku, dan tumit, ladies. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu wajib melakukannya rutin setiap hari, ya!
 

source: https://www.ovolva.com
baca juga



Mengurangi Jerawat
Yup, Wardah Pure Olive Oil bisa mengurangi jerawat, lho. Hal ini disebabkan karena produk satu ini bisa kamu gunakan untuk mengangkat dan membersihkan kotoran, debu, serta minyak yang menempel pada kulit wajah kamu sebelum membilasnya dengan sabun cuci muka, ladies. Nah, dengan wajah yang terbebas dari minyak dan kotoran, tentunya jerawat akan berkurang, bukan?
 

source: http://www.tickers4u.com



Mengatasi Rambut Kering dan Rusak
Selain bermanfaat untuk kulit wajah, Wardah Pure Olive Oil juga memiliki manfaat positif buat rambut kering, pecah-pecah, dan rusak karena penggunaaan alat styling rambut, lho. Cukup oleskan Wardah Pure Olive Oil ke seluruh ramput kamu kemudian bungkus dengan handung hangat selama 1 jam, ladies. Selain mengatasi 3 masalah rambut tersebut, Wardah Pure Olive Oil juga akn membuat rambut kamu menjadi lebih lembut, indah, dan berkilau, lho. Cool, right?
 

source: https://www.pinterest.com



Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah
Wardah Pure Olive Oil juga bisa mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, ladies. Caranya mudah banget, kok. Kamu cukup campurkan produk satu ini dengan madu dan oleskan pada permukaan bibir kamu sebelum tidur. Dengan penggunaaan yang rutin, kamu akan mendapatkan bibir yang lembab, halus, dan lembut dalam beberapa hari, ladies!
 

source: https://www.groupon.com.au