Negara barat punya lip cream, maka Korea punya liptint! Riasan bibir satu ini cukup umum ditemui di Korea karena bisa memberikan warna glossy yang lebih natural di bibir. Walaupun sama-sama memberikan hasil natural, tetapi liptint memiliki banyak formula yang bisa kamu coba, seperti water liptint, gel liptint, hingga creamy liptint, seperti 4 rekomendasi liptint Korea yang bisa kamu coba ini misalnya!


Tony Moly Delight Tony Lip Tint


Water liptint dari Tony Moly dengan seri Delight Tony Lip Tint ini memiliki 3 warna natural yang bisa kamu pilih, yaitu cherry pink, red, dan orange cha cha. Liptint Korea seharga 50ribuan ini juga cukup awet dan tahan lama di bibir dan memberikan stain matte yang natural ketika dipakai.

source: https://bdjbox.com/


Etude House Dear Darling Tint


Liptint Korea satu ini bukan water tint melainkan gel tint! Formula gel-nya terasa lembut dan nyaman digunakan di bibir. Karena teksturnya gel, Etude House Dear Darling Tint cenderung memiliki warna yang lebih pigmented dibandingkan water tint, tetapi memiliki finish yang lebih glossy (mengkilap).
 

source: https://www.amazon.com
<baca juga>


Peripera Peri’s Tint Water


Walaupun sedikit lebih mahal, water liptint dari Peripera ini dijual dengan harga yang masih cukup terjangkau yaitu sekitar 70-80 ribuan saja. Harga tersebut tetapi worth it kamu bayarkan untuk mendapatkan water tint yang layerable (bisa kamu gunakan berlapis-lapis) dan memiliki finish natural yang tidak terlalu glossy. Liptint Korea yang didapuk sebagai international best seller bahkan dinobatkan sebagai best water lip tint di salah satu situs berita Korea, Soompi.
 

source: http://sakurasbeauty.blogspot.com


Etude House Rosy Tint Lips


Alternatif lain untuk kamu yang ingin mencoba liptint yang tidak cair yaitu Etude House Rosy Tint Lips. Liptint ini memiliki tekstur creamy yang lebih awet dan tahan lama! Uniknya, Liptint creamy ini tidak memiliki aplikator bulu seperti aplikator lip cream, melainkan berbentuk sponge untuk hasil yang lebih natural di bibir. Perlu diingat juga, liptint creamy cenderung bisa membuat bibir terasa lebih kering, dan produk ini bisa memberikan finish yang lebih matte.

source: https://www.lazada.com.my