Masker Susu Dancow dengan Jeruk Nipis
Buat Beautynesian yang berjerawat, kamu bisa menggunakan masker susu bubuk Dancow dengan jeruk nipis untuk membantu mengatasi jerawat kamu, ladies. Selain itu, masker ini juga bisa membantu mengurangi flek hitam dan menjaga kelembapan kulit kamu, lho.
Untuk membuat masker ini, kamu hanya memerlukan 3 sdm susu bubuk Dancow, 1 sdm air jeruk nipis, 1 sendok, serta 1 wadah bersih, Beautynesian. Pertama-tama, cukup campurkan susu Dancow dan air jeruk nipis lalu aduk hingga rata.

Selanjutnya, kamu bisa langsung mengoleskan masker ini ke ke permukaan kulit wajah kamu dan biarkan selama beberapa menit hingga mengering. Terakhir, cukup dibersihkan dengan air bersih, ladies. Jika dilakukan secara rutin setiap hari, kamu bisa melihat hasilnya dalam beberapa hari, lho!
 

source: http://skincareof.com


 



Masker Susu Dancow dengan Minyak Zaitun
Perlu kamu ketahui, masker alami susu Dancow dan minyak zaitun bisa meremajakan kulit dan mencegah penuaan dini, lho. Untuk mendapatkan manfaat ini, kamu hanya perlu mencampurkan 3 sdm susu bubuk Dancow dengan 1 sdm minyak zaitun dalam wadah bersih kemudian mengaduknya hingga merata, ladies.

Selanjutnya, cukup dioleskan ke seluruh permukaan kulit wajah kamu dan biarkan selama 30-40 menit agar nutrisi dari kedua bahan ini dapat terserap secara sempurna oleh kulit kamu. Setelah 30-40 menit, kamu bisa membersihkan masker ini dengan air bersih, Beautynesian. You’ll see the difference after several uses in some weeks, ladies!
 

source: https://www.popsugar.com


 

baca juga



Masker Susu Dancow dengan Yogurt dan Madu
Nah, kalau kamu ingin mengatasi kulit kering serta membuat kulit wajah kamu menjaid lebih halus dan lebih cerah, kamu bisa menggunakan masker susu Dancow, yogurt, dan madu, ladies.
Cukup campurkan 2 sdm susu bubuk Dancow dengan 1 sdm madu murni dan 1 sdm yogurt tawar kemudian aduk ketiga bahan ini hingga tercampur sempurna.

Selanjutnya, aplikasikan masker ini ke seluruh permukaan wajah kamu dengan merata dan biarkan selama 30-45 menit sehingga masker ini dapat terserap oleh kulit kamu. Setelah 30-45 menit, kamu bisa membersihkannya dengan air bersih, ladies. Well, kamu bisa menggunakan masker ini setiap hari, lho. With a regular use, you’ll see the result in several weeks, ladies!
​​​​​​​

source: http://theycallmebambam.com