Jang Geun Suk


Ada batasan tipis antara gaya Harajuku dan tampil asal-asalan. Aktor dalam serial Beethoven Virus ini mengenakan kemeja putih, celana jeans robek-robek, dan legging dengan aksen deconstructed. Tak cukup sampai di situ, ia pun mengenakan beberapa kalung, gelang, serta menyampirkan cardigan di pinggang. Idenya boleh juga, tapi menggabungkan gaya resmi dengan gaya santai malah membuatnya terlihat aneh.

source: https://www.ranker.com



Sooyoung


Sebenarnya tak ada yang salah dengan gaya ini, namun fur coat yang dikenakan Sooyoung terlalu besar dan bulky, sehingga membuat badannya tampak besar banget. Selain itu, bulu-bulu pada fur coat terlalu panjang, sehingga membuat penampilan keseluruhan kurang rapi.

source: https://www.ranker.com
baca juga



Ahn Jae Hyun


Gaya tribal memang sempat diminati, namun tampaknya lebih sesuai untuk pergi berlibur ke pantai dan bukan acara red carpet. Jas yang dikenakan oleh model ganteng ini memiliki motif yang kelewat ramai untuk dipakai ke acara resmi.

source: https://www.dramafever.com


 
Lee Yeol Eum


Aktris cantik ini muncul di acara red carpet dalam balutan mini tube dress dengan rok balon dan stocking hitam. Dress yang ia kenakan terlalu pendek, sementara stocking hitam yang sheer membuat penampilannya jadi terlalu terbuka. Postur Lee Yeol Eum pun nampak kurang percaya diri dan enggak nyaman.

source: https://www.dramafever.com
baca juga



Noh Soo Ram


Artis junior ini sukses menyabet perhatian saat muncul di Blue Dragon Film Awards 2014 dengan busana yang nyaris transparan. Meskipun berbentuk long black dress dengan lengan panjang, tapi kain berwarna hitam hanya mampu menutupi bagian-bagian pribadinya. Punggung, paha, dan bagian samping tubuh hanya berlapis kain super tipis. Bukannya seksi, baju ini justru memperlihatkan bagian tubuhnya terlalu banyak dan membuatnya seperti tak pakai baju.

source: https://www.dramafever.com