Meskipun terbilang cuek atau sok cool di depan kamu, ternyata cowok mudah tersipu dengan pujian lho! Enggak jarang ada cowok akan langsung menyimpan wajah malu karena bahagia setelah di puji atau bahkan membuka perasaan senangnya dengan membeilikan kamu tas mahal! Kidding! Intinya, cowok bisa tersipu dengan mudah denga beberapa pujian seperti berikut ini.

Endus Badannya Lalu Bilang Ia Wangi

Parfum menjadi satu-satunya item mujarap yang digunakan oleh cowok dalam rangka membuat pasangan atau gebetannya senang. Meskipun kadang cowok suka buta arah dalam memilih parfum, tapi pujian seperti "bau parfum kamu enak deh" atau "Badannya wangi deh" akan menaikkan mood cowok hingga 90%! Dan biasanya, setelah di puji kaya gini, cowok akan tampil lebih pede dan cool di depan kamu!

source: https://beautyhealthtips.in/tips-to-use-perfume-to-last-longer-for-men/


 

baca juga

Puji Ototnya

Satu-satunya yang bikin cowo enggak bisa berpaling dari kamu adalah ketika kamu memuji dengan ikhlas bentuk fisiknya. Meskipun fisiknya diluar ekspetasi kekar, pujian seperti "badannya bagus deh" atau "Sering olahraga ya?" "Lengannya bagus deh" akan membuat para cowok sadar bahwa mereka harus lebih mengolah tubuh mereka dengan lebih benar. Kalau pasangan atau gebetan kamu sudah memiliki badan yang kekar, maka pujian seperti ini akan sangat membuat dia terlhat lebih seksi dan enggak mau pulang jika sedang bersama kamu.

source: http://www.menshealth.co.uk/building-muscle/how-to-build-a-body-like-ryan-reynolds


 

Katakan Bahwa Kalau Dia Lucu

Satu-satunya aspek yang paling dibanggakan oleh sebagian pria adalah kelucuan. Mungkin sadar atau tidak pede dengan bentuk fisiknya, maka beberapa pria akan dengan spontan mengeluarkan jokes mereka untuk membuat gebetan atau pasangannya tersenyum atau tertawa. So! Buat kamu yang kebetulan bertemu dengan tipe cowok seperti ini, maka cara membahagiakanya adalah memuji kelucuannya tersebut.

source: http://list25.com/25-interesting-things-about-rowan-atkinson-you-may-not-know/


 

baca juga

Puji Kebolehannya

Misalnya pasangan atau gebetan kamu memiliki kegemaran atau skill pribadi seperti menari, menyannyi hingga bermain game maka pujilah! Hal seperti ini terbukti akan menimbulkan efek nyaman yang luar biasa besar antara cowok  kepada si cewek. Pujian seperti ini adalah sesuatu yang sangat spesial bagi sebagian pria.

source: http://www.nytimes.com/2008/01/12/arts/music/12depp.html


 

Bilang Kalu Dia Pintar

Hal yang disukai pria yang satu ini merupakan salah satu cara membuat pasangan atau gebetan kamu yakin bahwa kamu adalah satu-satunya orang yang paling mengerti mereka. Setiap orang memiliki kepintaraannya sendiri, baik dalam akademis ataupun non akademis, namun biasanya orang tidak terlalu peka dengan hal tersebut. So! Jika kamu peka dengan kepintarannya, coba untuk memujinya sepetri "Kamu pinter deh" atau " Cerdas banget sih kamu" agar pasangan atau gebetan kamu semakin jatuh hati kepada kamu.
source: http://www.businessinsider.com/steve-jobss-crying-reveals-his-emotional-side-2016-2/?IR=T

Gimana? Udah paham soal hal yang disukai pria kali ini?