Model Cape Warna Pastel

Kebaya Hijab model cape dengan warna pastel ini menjadi paling favorit sepanjang tahun 2017 ini lho ladies. Coba perhatikan detail kancing pada bagian tengahnya membuat kebaya ini semakin terlihat mewah. Warna kebaya dan hijab pun perlu disesuaikan dengan warna yang senada agar terlihat matchng. Nah, kamu bisa menggunakan kebaya ini untuk acara pesta juga lho.

source: https://i.pinimg.com


 

Kebaya Hijab Cape Material Brokat

Wanita Indonesia paling suka menggunakan kebaya dari kain brokat. Nah, kalo kamu ingin tampil kekinian dan lebih modern, kamu bisa nih membuat kebaya modern dengan material brokat seperti gambar berikut ini. Untuk potongan rok pun bisa kamu sesuaikan dengan warna atasannya, misalnya kain brokat berwarna pink tua di padu padankan dengan kain sutera berwarna ungu atau bisa kamu kombinasikan juga dengan kain batik lho.
source: http://idemodelbusana.com


 

baca juga

Kebaya Hijab Model Cape Potongan Pendek

Kebaya Hijab model cape dengan potongan pendek ini pun bisa jadi inspirasi berikutnya nih ladies. Bagian atasan menggunakan kain sutera yang dipadu padankan dengan bawahan kain batik membuat kebaya dress ini terliat elegan ya. Kebaya ini juga cocok kamu gunakan untuk bridesmaid dresses pernikahan lho.
source: https://i.pinimg.com


 

Kebaya Hijab Model Cape dengan Motif Shabby

Bagi kamu penggemar motif shabby, kamu juga bisa memodifikasi kebaya hijab model cape dengan menggunakan motif shabby dan kain brokat lho. Bagian dalam merupakan kain sutera polos yang dipadu padankan dengan kain brokat yang dijahit dengan kain shabby yang cantik. Perpaduan yang pas dan unik ya!
source: http://duahijab.net


 

baca juga

Kebaya Hijab Model Cape Glamour

Buat kamu yang suka penampilan glamour, kamu bisa cari inspirasi kebaya hijab model cape mewah seperti berikut ini nih ladies. Perpaduan kain sutera warna gold dipadu padankan dengan kain songket warna merah yang elegan.
source: https://glamourbefashionable.files.wordpress.com