1. Headpiece Hijab

Hijab dengan hiasan flower crown sangatlah cocok diaplikasikan untuk foto pre wedding hijab. Selain indah, hiasan ini juga akan membantu kamu yang ingin tampil effortless dengan gaya hijab yang simple. Nah, untuk memilih warna flower crown, kamu bisa menyesuaikan dengan konsep busana. Sebaiknya, pilih yang modelnya tidak berlebihan namun tetap cantik. Bisa ditemani dengan bucket bunga agar konsepnya semakin mendukung.
 

source: https://www.instagram.com/pengantin_muslim/

2. Hijab Pasmina Tumpuk dengan Topi

Ataupun jika kamu ingin lebih formal dengan hijab pashmina, kamu bisa mengaplikasikan gaya hijab tumpuk yang menjuntai di salah satu sisi, seperti gaya hijab seperti ini. Karena untuk pre wedding kamu perlu memfokuskan penampilan pada salah satu sisi, kamu bisa tambahkan aplikasi topi fedora misalnya. Cukup pilih topi berukuran fit dan simple, juga dengan warna yang harmonis.
 

source: https://www.instagram.com/pengantin_muslim/
baca juga

3. Pesona Topi Baret

Nah, jika sudah banyak yang mengaplikasi topi seperti fedora, kali ini kamu juga bisa melirik topi yang sudah popular sejak dulu, yakni topi baret. Konsep yang sesuai untuk aplikasi topi ini salah satunya konsep vintage, untuk itu kamu perlu background serta latar yang mendukung. Seperti mobil vintage berikut ini!
 

source: https://www.instagram.com/pengantin_muslim/

4. Hijab Minimalis

Gaya hijab yang sangat simple dipadu fashion style ala Parisian menjadi pilihan menarik. Kamu bisa pilih busana tartan dengan model yang vintage, setelah itu aplikasi gaya hijab minimalis seperti ini. Cukup pasangkan pashmina dengan model turban namun, polos pada bagian atas kepala. Fokus pada gaya hijab ini adalah yang menjuntai di bagian belakang.
 

source: https://www.instagram.com/pengantin_muslim/
baca juga

5. Hijab dengan Busana Tradisional Negara Lain

Tak ada salahnya memilih busana tradisional negara lain, seperti hanbok dari Korea dan Kimono dari Jepang. Tak hanya unik, busana ini juga akan membuat pre wedding hijabmu lebih total. Untuk memadupadankan hanbok ataupun kimono, kamu cukup aplikasikan dengan gaya hijab yang clean-cut. Seperti apa? Pilihlah model pashmina kemudian kamu berikan model tumpuk yang menyilang ke atas kepala sehingga tampak rapi. Lucu, kan!
 

source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/