Treatment Laser Wajah

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dalam 1 hari adalah Teknologi laser fractional CO2 dan laser fotona. Pada treatment ini gelombang sinar dipancarkan ke kulit sampai menjangkau lapisan bawah kulit, sehingga sedikit demi sedikit lubang bopeng bekas jerawat pada wajahmu akan mengecil dan dapat rata kembali, sehingga kulit wajahmu kembali cantik. Pstt jikaaa kamu ingin mecoba cara ini kamu harus merogoh kocek kisaran Rp.500.000-Rp. 3.000.000 lho Ladies!

source: https://www.dermmedica.ca

Cuka Apel

Cara kedua yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan cuka apel. Cuka apel berfungsi sebagai toner yang kamu gunakan setelah cuci muka. pemakaiannya oleskan pada wajah, lalu diamkan beberapa saat, jika kamu sudah merasa cukup lalu bilas wajah dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya kamu gunakan secara rutin ya, Beautynesian.
source: http://lifestyle.liputan6.com
baca juga

Jus Lemon

Psttt ternyata jus lemon mampu mengtasi masalah bekas jerawat bopeng lho. Karena lemon mengandung zat alpha hydroxy acid yang dipercaya ampuh menghilangkan bekas jerawat secara alami. Namun, untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif dianjurkan untuk tidak menggunakan jus lemon karena bisa membuat kulit wajahmu iritasi.

 

source: http://obatasamlambung.co.id

Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kulit tubuh. Tak terkecuali untuk mengatasi bopeng pada wajah, nah jika kamu ingin menggunakan lidah buaya. Kamu cukup mengambil bagian lendir nya lalu oleskan secara merata pada bagian wajah yang bopeng. diamkan hingga mengering lalu bilas wajahmu dengan air bersih. Cukup simpel kan, ladies?

source: http://familinia.com/manfaat-lidah-buaya/
baca juga

Jagung Muda

Jenis sayuran yang satu ini memiliki kandungan vitamin E yang sangat bagus untuk wajah dan kesehatan kulit lho. Karena, fungsi vitamin E sendiri untuk proses regenerasi kulit di dalam tubuh dan sangat cocok kamu gunakan untuk mengatasi kulit wajah bopeng. Penggunaannya cukup mudah, kamu hanya perlu memarut jagung muda, lalu oleskan pada bagian wajah yang bopeng secara merata, tunggu hingga kering, Lalu bilas dengan air bersih. Cukup mudah kan Beautynesian?

source: https://www.siamfreshmarket.com

Treatment Mikrodermabrasi

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dalam 1 hari yang terakhir adalah Treatment Mikrodermabrasi. Cara ini tergolong modern dan cepat untuk menghilangkan bekas jerawat bopeng pada wajah . Dengan treatment ini kulitmu akan diregenerasi dengan cara pengelupasan untuk membentuk jaringan kulit wajah yang baru.

source: http://blog.estetiderma.co.id/blog/mikrodermabrasi-treatment-spesial-estetiderma-untuk-tampil-awet-muda