Fergie 'Black Eyed Peas'


Ladies pasti kenal dong, dengan Fergie personel Black Eyed Peas? Penampilannya selalu enerjik dan memukau, ya. Sayangnya di tahun 2005 silam, Fergie sempat ketahuan pipis di celana alias ngompol saat manggung. Duh, meskipun sudah lama, tapi kejadian ini pasti tak terlupakan ya, ladies.

source: https://www.buzzfeed.com


 

Katy Perry


Saat gelaran MTV Latin America Awards pada tahun 2008 silam, Katy Perry mengalami kejadian memalukan yaitu terpeleset di atas panggung. Saat tampil, Katy Perry menggunakan sebuah kue besar sebagai properti. Setelah menjatuhkan diri ke kue tersebut, Katy Perry malah terpeleset dan susah bangun. Ada-ada saja, ya!
 

source: https://www.ceriwis.com


 

baca juga

Beyoncé


Kejadian memalukan yang dialami Beyoncé ini terjadi di di Montreal, Kanada. Beyonce dengan rambut pirangnya tampil cantik dengan dibiarkan terurai. Sayangnya, dia berdiri terlalu dekat dengan kipas angin sampai-sampai rambutnya terbawa putaran. Duh, pasti perih banget ya rasanya!

source: https://www.thesun.co.uk


 

Harry Style


Bukan hanya sekali Harry Styles pernah mengalami beberapa kejadian memalukan di atas panggung. Saat tampil di Skotlandia tahun 2012, Harry Styles sempat dilempari sepatu oleh penonton dan terkena bagian vitalnya sampai dia berguling kesakitan.

Selain itu, Harry Styles pernah dilempar botol kaleng dan beberapa kali momen terjatuhnya juga tertangkap basah oleh kamera. Ternyata Harry orangnya cukup ceroboh ya, ladies!

source: http://www.dailymail.co.uk


 

baca juga

Syahrini


Sekarang giliran kejadian artis memalukan artis Indonesia saat live di panggung yang dialami oleh Syahrini. Penyanyi cantik yang menggemaskan ini juga pernah mengalami kejadian yang memalukan lho, ladies.

Pada acara ulangtahun salah satu stasiun TV nasional, Syahrini sempat terjatuh di atas panggung. Tapi pembawaannya yang santai membuatnya tetap percaya diri dan menganggap bahwa kejadian tersebut tentu bukan hal luar biasa dan sudah biasa terjadi.

source: https://www.jpnn.com

Kejadian memalukan artis saat live yang terjadi memang sulit dihindari dan pastinya langsung dilihat oleh para penonton. Untungnya para artis ini selalu bersikap profesional dan berprinsip show must go on sehingga para penonton tidak kecewa.