Hamzah Izzulhaq (24 tahun)


Ladies, ternyata menggeluti usaha franchise bimbingan belajar bisa mendatangkan penghasilan yang luar biasa, lho. Seperti yang sudah dibuktikan Hamzah Izzulhaq. Pria tampan kelahiran Jakarta, 26 April 1993 ini saat ini punya setidaknya 44 cabang bimbel “Bintang Solusi Mandiri”. Selain itu, Hamzah yang telah meresmikan usahanya dengan nama CV. Hamzah ini juga telah membuka usaha sofa bed. Kreatif banget, ya!

source: http://www.cakrawalanews.co.id/artikel/26/Hamzah-Izzulhaq-Sukses-Setelah-Dua-Kali-Gagal/

Nicholas Kurniawan (24 tahun)


Di usia belia, Nicholas Kurniawan punya keberanian di atas rata-rata untuk memulai bisnis ekspor ikan hias. Saat ini, omset yang diperolehnya mencapai angka ratusan juta lho, setiap bulannya. Dia punya quote yang selalu dia pegang: “It’s always seems impossible until it’s done”, menggambarkan betapa gigihnya Nicholas dalam mencapai tujuannya. Menginspirasi banget kan, Beautynesian?

source: https://www.ziliun.com/
baca juga

Yasa Singgih (22 tahun)


Yasa Singgih merupakan pemilik brand fashion pria Men’s Republic yang kini telah mendunia. Awal perjalanan Yasa sebagai pengusaha adalah ketika sang ayah jatuh sakit dan dia sadar bahwa dia tak bisa tinggal diam. Yasa memulai bisnisnya dengan berjualan kaos. Pria kelahiran tahun 1995 ini sempat mencoba bisnis kuliner, namun akhirnya kembali pada bidang fashion pria.

source: http://www.segelasinfo.com/2015/09/kegagalan-membuat-yasa-singgih-menjadi.html

Benny Fajarai (26 tahun)


Milioner muda Indonesia selanjutnya adalah Benny Fajarai yang merupakan salah satu dari belasan pemuda Indonesia yang masuk dalam ‘30 Under 30 Asia’ dalam majalah Forbes. Pemuda ini merupakan penggagas situs desainer kreavi.com dan situs jual beli Qlapa.com. Saat ini situs jual beli kerajinan dan produk tradisional tersebut telah menghasilkan omset yang luar biasa dan juga memberikan manfaat pada para pengrajin lokal Indonesia.

source: https://www.shopback.co.id/blog/10-start-up-melesat-berkat-10-pemuda-indonesia-ini
baca juga

Adrianus Vito Sinaga (24 tahun)


Memanfaatkan perkembangan teknologi, Adrianus Vito Sinaga membuat situs website PunyaMedan.com dengan kaos sebagai produk andalannya. Bisnis tersebut dimulai tahun 2011 dengan promosi yang gencar melalui berbagai media sosial. Kerja kerasnya pun terbukti membawa omset yang tidak tanggung-tanggung.

source: https://n7n4.wordpress.com
Nah, itu dia 5 miliarder muda Indonesia yang sangat menginspirasi. Apakah kamu juga tertarik memulai bisnis dan menjadi miliarder?