Neutrogena Oil-Free Acne Wash

Sudah pernah dengar sabun cuci muka yang satu ini? Neutrogena Oil-Free Acne Wash merupakan salah satu rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit berjerawat dan berminyak yang terbaik. Sesuai dengan namanya, sabun ini memang diformulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Kedua masalah kulit wajah ini memang sangat umum dialami oleh orang-orang indonesia. Kandungan asam salisilat di dalam sabun inilah yang membuatnya dapat mengatasi jerawat.

source: http://www.adajerawat.com/



 

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Selanjutnya, ada Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Rekomendasi sabun cuci untuk kulit berjerawat ini merupakan sabun muka untuk kulit berjerawat yang sangat best seller. Sabun yang ringan ini bersifat soap-free dan fragrance free. Jadi, tak heran jika produk ini sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit berjerawat dan sensitif. Cetaphil Gentle Skin Cleanser tidak akan membuat kulit wajah menjadi kasar.
 

source: https://my-best.id/


 

baca juga

Olay Foaming Face Wash

Kalau produk yang satu ini tentu sudah sering kamu temukan di minimarket terdekat bukan? Olay Foaming Face Wash menjadi salah satu produk rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit berjerawat. Salah satu penyebab timbulnya jerawat di wajah ada kelebihan minyak dan kotoran yang menyumbat pori-pori wajah. Kotoran pada pori-pori bisa disebabkan karena sabun muka yang tidak membersihkan hingga ke dasar pori-pori. Olay menjadi solusi untuk mengatasi masalah ini. Produk yang satu ini dirancang khusus agar aman dan nyaman bagi kulit sensitif.

source: http://www.adajerawat.com/


 

Himalaya Clarina Anti Acne Face Wash Gel

Ada lagi nih merk rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit berjerawat yang sudah familiar yaitu Himalaya Clarina Anti Acne Face Wash Gel. Sabun ini juga diperkaya dengan Salicylic Acid yang merupakan bahan aktif yang banyak dipakai di produk perawatan kulit yang berjerawat. Sabun yang hadir dalam tekstur gel ini akan menyerap kelebihan minyak di wajah tanpa membuat kulit menjadi terlalu kering. Selain itu, Himalaya Clarina Anti Acne Face Wash Gel juga dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya yang dapat mencegah jerawat datang kembali.

source: https://bacaterus.com/


Jadi, sudah tentukan mana pilihan rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit berjerawat yang tepat untukmu? Jangan lupa jaga pola makan yang bisa menimbulkan jerawat, berolahraga dan konsultasi dengan dokter ya, Ladies!